June 19, 2021

  • Instagram

Adobe Acrobat Reader DC2020.006.20042

Baca, komentar, tandatangani, dan cetak dokumen PDF secara gratis


Adobe Acrobat Reader adalah pembaca PDF gratis yang telah menjadikan dirinya sebagai perangkat lunak standar untuk membuka dokumen PDF. Di antara banyak fiturnya, pembaca PDF ini termasuk mencetak, menambahkan komentar, menandatangani e-dokumen PDF Anda dan menyinkronkan fitur dengan banyak perangkat.

Bagaimana Adobe mendefinisikan pembaca PDF-nya Adobe Acrobat Reader DC
Jika Anda mencari pembaca PDF yang efisien hari ini karena Adobe menemukan format ini dan meluncurkannya di pasar. Bahkan, Adobe Acrobat Reader DC tetap menjadi pembaca PDF terkemuka bahkan untuk pesaing Adobe. Ini adalah salah satu program yang tidak dapat hilang dalam perangkat lunak kantor Anda.

Adobe mengklaim bahwa Adobe Acrobat Reader DC bukan hanya pembaca PDF, tetapi standar global gratis yang digunakan untuk mengukur semua produk jenis ini.

Fungsi alat ini adalah untuk melihat dokumen PDF, mencetak PDF, menandatangani dokumen dengan tanda tangan elektronik, mengomentari file PDF dan berbagi konten dengan perangkat lain. Anda dapat membagikan dokumen Anda dalam PDF menggunakan Dropbox, WeTransfer atau platform apa pun yang Anda suka.

Faktanya, seperti yang diklaim produsen, itu satu-satunya pembaca PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten dalam format ini. Ini termasuk konten dan formulir multimedia. Selain itu, Adobe Acrobat Reader DC terhubung ke layanan Adobe Document Cloud. Ini memudahkan pengguna untuk bekerja dengan dokumen PDF di perangkat apa pun dan dari lokasi mana pun.

Meskipun perangkat lunak ini gratis, ia juga memiliki versi premium berbayar yang berfungsi dengan berlangganan.

Beberapa fitur Adobe Acrobat Reader DC, selain berfungsi sebagai pembaca PDF
Ini adalah program yang memungkinkan Anda melihat file dari perangkat seluler apa pun dengan Android atau iOS tanpa masalah.

Salah satu fitur yang tergabung dalam pembaruan terbaru adalah Adobe Scan yang memungkinkan Anda mengubah dokumen menjadi file PDF berkualitas tinggi dan menggabungkan fungsi pengenalan teks.

Sekarang Anda juga dapat mendaftar dengan Adobe Document Cloud yang memungkinkan Anda untuk: penyimpanan file (juga menawarkan penyimpanan gratis 2 GB), akses langsung ke file terbaru dari perangkat seluler dan desktop apa pun, sinkronisasi alat pengisian dan penandatanganan untuk melengkapi formulir di segala perangkat, dan pengiriman dan pelacakan file secara real-time, termasuk pemberitahuan ketika dokumen dibuka, dibagikan, atau diunduh.

Perangkat lunak desktop untuk Windows menggabungkan alat isian dan masuk, sehingga mudah untuk mengisi formulir PDF.

Fitur langganan premium untuk pembaca PDF ini
Fungsi paling penting dari Adobe Acrobat Reader DC adalah yang terkait dengan mengedit file PDF. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah urutan halaman untuk meningkatkan membaca dan mengubah PDF menjadi file Word, PowerPoint, RTF atau Excel yang dapat diedit.

Opsi menggabungkan beberapa dokumen PDF ke dalam satu file juga dikaitkan dengan langganan berbayar.

Penyimpanan dalam versi premium meningkat hingga 20GB. Versi uji coba tersedia untuk diunduh.

Mode mode terproteksi ‘dari Adobe Acrobat Reader DC untuk Windows
Pembaca PDF ini memiliki mode terlindungi, yang tidak lebih dari teknologi kotak pasir diaktifkan secara default. Ini mencegah pihak ketiga dari menginstal perangkat lunak berbahaya. Ini juga memblokir akses ke data rahasia, serta ekstraksi, baik dari komputer itu sendiri atau dari jaringan perusahaan yang terhubung.

Namun, Adobe Acrobat Reader DC tidak memungkinkan Anda untuk mengatur keamanan atau hak akses file. Ini dapat dilakukan di Adobe Acrobat, yang pengaturan keamanannya memungkinkan Anda menentukan siapa yang dapat membaca, membuka, mencetak, menyalin, atau memodifikasi setiap dokumen. Anda dapat membuat kata sandi atau mengaktifkan mode akses dengan menggunakan ID bersertifikat.

Adapun layanan Adobe Document Cloud, ya, mereka aman.

Menginstal pembaca PDF dari Internet Explorer
Untuk menginstal pembaca PDF ini, Anda memerlukan Microsoft Windows 7 atau lebih baru.

  • Tutup semua versi program sebelumnya dan browser apa pun yang menampilkan PDF.
  • Mengklik unduhan akan membuka halaman unduh penulis, dalam hal ini, Adobe.
  • Klik Instal Sekarang.
  • Pesan unduhan file akan muncul di bagian bawah jendela. Klik Jalankan. Instalasi terdiri dari dua tahap. Pertama, Anda mengunduh program instalasi dan kemudian Anda menjalankan pembaca PDF. Anda harus menunggu kedua tahap selesai. Bilah kemajuan akan ditampilkan untuk memfasilitasi tugas ini.
  • Klik Selesai setelah pesan konfirmasi memberi tahu Anda bahwa instalasi selesai.
  • Menginstal pembaca PDF dari Firefox
  • Tutup semua versi program sebelumnya dan browser apa pun yang menampilkan PDF.
  • Mengklik unduhan akan membuka halaman unduh penulis, dalam hal ini, Adobe.
  • Klik Instal Sekarang.
  • Kotak dialog akan muncul. Klik Simpan File.
  • Buka pustaka unduhan menggunakan perintah Ctrl + J.
  • Klik dua kali pada file .exe yang sesuai dengan Pembaca.
  • Jika komputer meminta untuk membuka file yang dapat dieksekusi, klik OK.
  • Instalasi terdiri dari dua tahap. Pertama, Anda mengunduh program instalasi dan kemudian Anda menjalankan pembaca PDF. Anda harus menunggu kedua tahap untuk menjadi comp

About The Author

Related posts

Leave a Reply