April 19, 2021

  • Instagram

Mozilla Firefox for PC Windows 68.0.0.0.-2

Penjelajahan yang lebih cepat dan aman!


Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling menonjol untuk desktop Windows dan laptop. Meskipun hadir dengan banyak fitur, Mozilla Foundation tidak berkompromi pada penjelajahan yang lebih cepat dan kontrol privasi. Dengan browser serbaguna ini, Anda dapat menikmati selancar santai di internet serta penelitian intensif. Dibandingkan dengan versi beta sebelumnya, Mozilla Firefox untuk Windows 10 adalah alat yang lebih cepat dan lebih baik. Karena memiliki antarmuka yang bersih, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai fitur, termasuk unduhan, add-on & ekstensi, bookmark, dan riwayat

Banyak fitur untuk penjelajahan tanpa akhir!
Selama bertahun-tahun, Mozilla Firefox tertinggal di belakang browser terkemuka di industri. Beberapa pilihan populer termasuk Opera dan Microsoft Edge. Pada tahun 2017, Mozilla memperkenalkan Quantum, pembaruan luar biasa yang memberi perusahaan kehidupan baru. Pembaruan ini meningkatkan kecepatan dan privasi peramban, sekaligus menjadikannya lebih ringan pada sumber daya sistem.

Meskipun Mozilla tidak dikenal karena beragam ekstensi, Mozilla memperkenalkan ekstensi wadah Facebook yang populer, yang memungkinkan Anda menempatkan tombol berbagi dan suka Facebook langsung ke dalam wadah. Jika Anda khawatir tentang Facebook menggunakan data Anda, Anda dapat menonaktifkan fitur ini dalam beberapa klik.

Apakah ini browser yang ringan?
Dibandingkan dengan versi sebelumnya, instalasi terbaru Mozilla Firefox dua kali lebih cepat. Menurut beberapa tes kecepatan, dibutuhkan kurang dari 5 detik untuk menjalankan browser Firefox. Navigasi dan kecepatan pemuatan halaman juga lebih cepat, dan memungkinkan Anda menjelajahi internet dengan mulus.

Saat menggunakan Firefox, Anda dapat menjelajahi situs web video berat tanpa masalah. Yang paling penting, versi terbaru dari browser mengkonsumsi sekitar 30% lebih sedikit memori daripada pesaing. Dengan demikian, itu tidak memperlambat proses sistem, dan memungkinkan Anda menjelajahi satu atau banyak tab tanpa gangguan atau lag.

Apakah Firefox memiliki fitur anti-pelacakan?
Sementara browser seperti Brave dikenal untuk kontrol privasi, Mozilla Firefox tidak jauh di belakang. Platform ini dilengkapi dengan berbagai fitur anti-pelacakan, yang membantu mengamankan pengalaman menjelajah Anda. Selain itu, fitur-fitur ini memastikan pengalaman menjelajah yang lebih cepat, mengingat tidak ada persyaratan data berat untuk melacak penggunaan.

Karena peramban dilengkapi dengan perlindungan yang ditingkatkan untuk pelacak pada PC Windows, peramban ini tidak hanya mempercepat pengalaman menjelajah Anda tetapi juga melindungi mesin Anda dari peretas dan situs web jahat. Setelah Anda mulai menggunakan Mozilla Firefox, Anda tidak perlu khawatir tentang virus dan ancaman online.

Bagian terbaiknya adalah Firefox hadir dengan fitur anti-pelacakan yang dapat disesuaikan. Oleh karena itu, mudah untuk mengelola tingkat pemblokiran yang diperlukan untuk sistem Anda. Sementara pengaturan default memblokir semua pelacakan, Anda dapat memilih untuk memblokir situs web tertentu untuk pengalaman yang dipersonalisasi.

Seperti kebanyakan browser, Mozilla Firefox memungkinkan Anda untuk memblokir cookie pihak ketiga. Fitur ini dapat dengan mudah diakses dari menu ‘Pengaturan’. Selain itu, Anda dapat mengaksesnya dari ikon ‘Shield’ di bilah ‘URL browser browser. Jika Anda tidak terlalu paham teknologi, fitur perlindungan pelacakan memblokir semua cookie pihak ketiga secara default.

Pengelola kata sandi yang komprehensif
Saat menjelajah internet, Anda cenderung mengunjungi berbagai situs web. Lebih sering daripada tidak, masing-masing meminta kata sandi login. Jika Anda tidak ingat kata sandi, bisa jadi merupakan tugas yang membosankan untuk mengubahnya setiap saat. Mozilla telah memperluas ‘Lockbox Password Manager’ yang sebelumnya digunakan pada aplikasi iOS dan Android, ke Windows dan Mac. Ini mungkin salah satu kontrol privasi Firefox yang paling berguna. Untuk desktop dan laptop, fitur ini disebut ‘Lockwise’. Meskipun Firefox tidak dikenal dengan banyak ekstensi, yang ini cukup berguna.

Lockwise dapat secara otomatis dan aman menyimpan kata sandi Anda di platform. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah masuk ke berbagai perangkat. Fitur ini menyelamatkan Anda dari kesulitan mengingat setiap kata sandi dan masuk secara individual di setiap situs web. Selain itu, Mozilla Firefox hadir dengan ‘Firefox Monitor’, yang memungkinkan Anda untuk memeriksa alamat email yang mungkin terlibat dalam pelanggaran data.

Dengan Firefox Monitor, Anda mendapatkan informasi terperinci tentang berbagai alamat email yang terus-menerus dimonitor karena pelanggaran. Belakangan ini, peretas menargetkan data sensitif pengguna di seluruh dunia. Dengan perlindungan pelacakan yang ditingkatkan dari Mozilla Firefox dan fitur keamanan lainnya, Anda mendapatkan pengalaman menjelajah yang lebih aman dan aman.

Apakah Firefox memiliki opsi penyesuaian?
Kustomisasi adalah salah satu fitur terbaik dari browser Mozilla Firefox terbaru. Dengan klik kanan sederhana pada bilah alat navigasi, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan masing-masing komponen. Selain itu, UI memudahkan untuk menarik dan melepas item. Ada juga Pengelola Pengaya bawaan, yang memungkinkan Anda menemukan, menjelajahi, dan memasang pengaya Firefox di dalam peramban. Anda bahkan dapat memeriksa deskripsi, rekomendasi, dan peringkat.

Dengan ribuan yang dapat disesuaikan mereka

About The Author

Related posts

Leave a Reply