April 11, 2021

  • Instagram

Opera 67.03575.9732

Opera adalah browser web aman yang cepat dan kaya fitur. Ini memiliki antarmuka yang apik yang mencakup tampilan modern, minimalis, ditambah dengan tumpukan alat untuk membuat penelusuran lebih menyenangkan. Ini termasuk alat-alat seperti Panggilan Cepat, yang menampung mode favorit Anda dan Opera Turbo, yang mengompres halaman untuk memberi Anda navigasi yang lebih cepat, (bahkan ketika Anda memiliki koneksi yang buruk).

Opera memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjelajahi web melalui antarmuka yang hebat. Dari startup, ia menawarkan halaman Discover yang membawa konten segar kepada Anda secara langsung; ini menampilkan berita yang Anda inginkan berdasarkan topik, negara, dan bahasa. Halaman Panggilan cepat dan penanda juga tersedia untuk Anda saat peluncuran, yang memberi Anda akses mudah ke situs yang paling sering Anda gunakan dan yang telah Anda tambahkan ke daftar favorit Anda.

Fitur utama meliputi:

Antarmuka yang ramping.
Manajer unduhan.
Tema yang dapat disesuaikan.
Ekstensi.
Panggilan cepat.
Mode penjelajahan pribadi.
Temukan menyediakan konten berita baru.
VPN gratis
Pemblokir iklan
Dompet crypto
Umpan berita.
Opera menyediakan fungsi pencarian dan navigasi terintegrasi, yang merupakan pemandangan umum di antara yang lain, yang terkenal, musuh. Opera menggunakan bilah tunggal untuk pencarian dan navigasi, alih-alih memiliki dua bidang teks di bagian atas layar. Fitur ini jelas menjaga jendela browser tetap rapi, sambil memberi Anda fungsionalitas teratas.

Opera juga mencakup pengelola unduhan, dan mode penelusuran pribadi yang memungkinkan Anda bernavigasi tanpa meninggalkan jejak. Opera memungkinkan Anda untuk menginstal array ekstensi juga, sehingga Anda dapat menyesuaikan browser sesuai keinginan Anda. Meskipun katalog secara signifikan lebih kecil daripada alternatif yang lebih populer, Anda akan menemukan versi Adblock Plus, Feedly, dan Pinterest.

Opera adalah browser yang bagus untuk web modern. Dalam hal jumlah pengguna, ada di belakang Google Chrome, Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Namun, ini sangat terkini dengan teknologi mutakhir dan tetap menjadi pesaing kuat dalam perang browser.

Secara keseluruhan, Opera memiliki desain yang sangat baik ditambah dengan kinerja terbaik; ini sederhana dan praktis. Pintasan keyboard mirip dengan pesaing lain, opsi yang tersedia beragam dan antarmuka Panggilan Cepat menyenangkan untuk digunakan. Anda juga dapat menyesuaikan Opera dengan tema dan membuat pengalaman menjelajah Anda menjadi lebih pribadi. Jadi, jika Anda berpikir untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari browser Anda yang biasa, Opera dapat menjadi pilihan untuk Anda. Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda mungkin tertarik untuk mencoba Opera Mini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply