August 02, 2021

  • Instagram

AMD memperkenalkan Ryzen Threadripper PRO Processors

AMD telah mengumumkan empat prosesor baru yang akan berada di atas Ryzen Threadripper line. Ryzen Threadripper PRO 3995WX, 3975WX, 3955WX, dan 3945WX yang ditujukan untuk OEMS dan system Integrator yang berusaha menciptakan sistem dengan “kinerja yang tak tertandingi dan teknologi kelas atas yang kuat,” untuk Creative, data scientist, dan pengguna lainnya yang membutuhkan.

Karena prosesor / motherboard ini tidak akan tersedia untuk penggemar PC DIY, penting bagi AMD untuk meluncurkan bersama salah satu pembuat sistem PC terbesar. Lenovo tampaknya dengan senang hati mengambil peran ini dan mengumumkan ThinkStation P620, yang disebut sebagai “workstation PRO 64-core pertama di dunia”. ThinkStation P620 secara eksklusif dibangun di atas Prosesor Ryzen Threadripper PRO dan menggabungkan “flexible single-CPU chassis dan unprecedented workstation power,” menurut AMD dan Lenovo.

Baca juga:   Intel DG1 GPU, Benchmark yang Gagal, dan Mengapa Tidak Berfungsi di Sebagian Besar Sistem

Di atas Anda dapat melihat Key specs dari PROfessional CPUs baru yang ditambahkan ke Ryzen Threadripper. AMD Ryzen Threadripper PRO 3995WX Telah bocor seminggu lalu, dan sekarang kita bisa melihat spesifikasi judul yang dikonfirmasi; 64C / 128T, total L2 + L3 cache 288MB – plus dukungan hingga 2TB RAM ECC dalam 8 channels, 128 jalur PCIe 4.0, dan TDP 280W di seluruh jajaran. Sangat bagus untuk melihat masing masing tabulasi processor base / boost clocks.

Ryzen Threadripper PRO Highlights, menurut AMD adalah sebagai berikut:

  • Workstation pro pertama yang mendukung PCIe Gen 4, membuka penuh potensi dari next-graphics dan penyimpanan.
  • 128 jalur PCIe Gen4 dengan bandwidth hingga 2,5x dibandingkan dengan sistem dual prosesor pesaing.
  • Industry-leading memory bandwidth dengan 8 channel ECC RDIMM, LRDIMM dan UDIMM DDR4-3200 memory support.
  • 2TB memory support – Hingga dua kali lipat kapasitas dibandingkan kompetitor.
  • Fitur AMD PRO Security, Manageability, Memory Guard, dan Business Ready.

Baca juga:   Intel Core i7-11390H Tiger Lake Refresh muncul di Geekbench

AMD Mengabarkan prosesor Ryzen Threadripper PRO Intel Xeon mengalahkan kinerja Cinebench R20, berbagai komponen uji SPECviewperf 13, Unreal Engine compilation times, dan dalam aplikasi pemrosesan media dan hiburan seperti Adobe After Effects dan Premiere Pro.

About The Author

Related posts

Leave a Reply