April 19, 2021

  • Instagram

ASRock Meluncurkan Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC Graphics Card

ASRock, perancang motherboard terkemuka, graphics card dan mini PC manufacturer, telah meluncurkan Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC three-fan graphics card. Graphic card ini ditenagai oleh architecture RDNA 7 nm AMD yang canggih, menambahkan fitur  Compute Units baru yang memberikan kinerja luar biasa dan dioptimalkan untuk efek visual yang lebih baik seperti pencahayaan volumetrik, efek blur, kedalaman bidang, dan multi-level cache hierarchy untuk mengurangi latency dan gaming yang sangat responsif.


AMD Radeon RX 5700 XT series graphics card membawa 1080p gaming ke level berikutnya, menghadirkan gaming AAA yang sangat responsif, dengan high-fidelity hingga 60 FPS dan gaming e-Sports hingga 90 FPS. AMD Radeon RX 5700 XT dilengkapi dengan memori berkecepatan tinggi GDDR6 hingga 8 GB dan dukungan PCI Express 4.0 untuk kinerja game maksimal, efisiensi daya luar biasa, dan nilai yang luar biasa. Berdasarkan arsitektur RDNA, kartu grafis Radeon RX 5700 XT Challenger Pro Series menyediakan base / game / boost GPU clock pada 1650/1795/1905 MHz. Lebih jauh lagi, Radeon Image Sharpening, FidelityFX, Radeon Anti-Lag dan teknologi Radeon FreeSync menghadirkan kinerja maksimal dan pengalaman gaming yang lebih baik.

ASRock Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC tampil dengan gaya baru dari triple-fan cooler. Menggunakan ukiran laser khusus dan concentric polishing treatment pada fan labels, seluruh desain ID memiliki eksterior yang segar dan menarik. Selain itu, pelat belakang logam yang bergaya meningkatkan kekuatan produk dan membuat keseluruhan tampilan graphics card menjadi lengkap. ASRock Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC yang berisi tiga 8 cm fans supports 0dB silent cooling technology. Ini membuat kipas berhenti berputar ketika suhu graphics card rendah, yang menawarkan lingkungan yang lebih diam. Yang paling penting, pada pendingin 2,7-slot berisikan heat-sink yang lebih besar yang memiliki luas permukaan lebih lebar, yang memberikan potensi pendinginan yang efektif.

Peluncuran Radeon RX 5700 XT Challenger Pro 8G OC  selain membawa semangat baru untuk Challenger Pro Series graphics cards, tetapi juga menunjukkan ambisi bahwa ASRock terus memperluas jajaran produknya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply