October 21, 2021

  • Instagram

Overwatch Summer Games 2020 dimulai! berikut ini semua detailnya

Overwatch Summer Games 2020 dimulai 4 Agustus dengan Lucioball versi baru. Acara musim panas tahunan akan berlangsung hingga 26 Agustus, jadi Anda punya banyak waktu untuk mendapatkan skin dan spray baru.

Lucioball yang sangat kompetitif sedang diperbaiki dengan Lucioball Remix, versi yang lebih cepat, lebih gila dari Lucioball yang akan memiliki dua bola sekaligus. Jika satu bola mendapat skor, yang kedua akan respawn setelah periode menunggu singkat, dan bola bonus secara berkala masuk dan bernilai tiga poin. Pemain tidak akan lagi diatur ulang setelah gol dicetak, sehingga permainan akan lebih lancar dan lebih cepat dari biasanya. Ditambah aturan Mercy baru berarti permainan akan berakhir jika satu tim memiliki keunggulan 10 poin.

Baca juga:   GIGABYTE Umumkan Storage Baru Yang Punya Kompabilitas Luas, AORUS RAID 2TB SSD

Ada juga beberapa perubahan umum yang datang ke OG Lucioball. Lucio akan bergerak lebih cepat, cooldownnya jauh lebih pendek, dan jangkauan boop dan punch-nya meningkat. Anda bahkan bisa berjongkok di udara untuk menambah tekanan saat landing dan jump pads disekitar lapangan akan membuat Anda loncat lebih tinggi. Pada dasarnya, OG Lucioball semakin liar.

Seperti biasa, ada banyak tantangan yang terjadi selama tiga minggu Overwatch Summer Games, memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan cosmetics baru setiap minggu dengan bermain di Quick Play, Arcade, atau Competitive .

Inilah rinciannya:

Minggu Pertama

  • Menang tiga pertandingan – Ikon pemain Baseballmari
  • Menang enam pertandingan – Spray Union Jack
  • Menang sembilan pertandingan – Skin Union Jack Tracer Epic
Baca juga:   AMD Memberikan Indikasi Adanya Memori Grafis Lebih Dari 4 GB Sebagai Standar pada Kartu Grafis Radeon RX Next-Gen

Minggu Kedua

  • Menang tiga pertandingan – Ikon pemain Golfmari
  • Menang enam pertandingan – Spray Castle Sand
  • Menang sembilan pertandingan – Skin Sand Castle Bastion Epic

Minggu Ketiga

  • Menang tiga pertandingan – Ikon pemain Surfimari
  • Menang enam pertandingan – Spray Ice Cream
  • Menang sembilan pertandingan – Skin Ice Cream Orisa Epic

Lima skin legendaris baru muncul untuk Overwatch Summer Games: Tropical Baptiste, Lifeguard Pharah, Karate Doomfist, Surf’s Up Echo, dan Feskarn Brigitte. Penjaga Pantai Pharah adalah orang yang saya cari – dia benar-benar mengenakan pakaian penjaga pantai kecil dan perlengkapan penerbangannya yang besar dan kuat. Luar biasa. Jika Anda baru mulai bermain Overwatch akhir-akhir ini, Summer Games adalah waktu yang tepat untuk memulai.

Baca juga:   CPU Intel Arrow Lake-P Akan Bersaing Dengan AMD Zen 5 & Next-Gen Apple SOC

About The Author

Related posts

Leave a Reply