October 21, 2021

  • Instagram

Bersiaplah Untuk Game Suicide Squad Dari Rocksteady

Setelah sekian lama, akhirnya kita tahu apa yang sedang dikerjakan Rocksteady. Dan ini bukan game Superman. Ini justru sebaliknya, sebenarnya: studio Arkham sekarang sedang mengembangkan game Suicide Squad yang tidak terlalu heroik, seperti yang diumumkan di Twitter.

“Target terkunci – #DCFanDome – 22 Agustus. #Suicidesquadgame” tweet dari akun Rocksteady. Bit DC FanDome mengacu pada acara online DC Comics yang diadakan pada tanggal 22 Agustus, di mana tampaknya Rocksteady siap untuk mengumumkan game yang akan datang.

Gambar terlampir adalah Superman dengan target di belakang kepalanya, menunjukkan bahwa kita akan berburu Superman dalam game ini sebagai tim penjahat super Suicide Squad.

Baca juga:   Watch Dogs: Legion Update 4.0 Diundur Ke 4 Mei

Ini agak aneh, Superman keunguan? Mungkin itu sama sekali bukan Supes, tapi versi yang rusak atau doppelganger jahatnya, Bizzaro.

Telah beredar rumor tentang game Rocksteady berikutnya selama bertahun-tahun, tetapi detail aktualnya sulit dipahami. Game terakhir studio adalah Arkham VR pada tahun 2016, meskipun judul lengkap terakhirnya adalah Arkham Knight, yang dirilis tahun sebelumnya. Rumor Superman muncul tidak lama setelah itu, sebelum akhirnya digagalkan dua tahun lalu oleh game director dan co-founder Rocksteady Sefton Hill. Sesaat sebelum itu, studio mulai menyewa untuk “game AAA yang sangat diantisipasi”.

Tahun lalu diperkirakan game Rocksteady yang terbaru mungkin adalah game ‘live service’, seperti Destiny 2 atau Fortnite. Dengan Suicide Squad sebagai sebuah tim akan masuk akal jika ada fokus multipemain. Sementara itu beberapa bulan lalu konsep seni Superman terlihat di portofolio kontraktor WB Games. Mungkinkah ini untuk game Suicide Squad, atau game Superman yang mungkin pernah dalam pengerjaan?

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080 Flagship Average 68% Lebih Cepat Dibandingkan RTX 2080 Dalam OpenCL & CUDA Benchmark

About The Author

Related posts

Leave a Reply