July 30, 2021

  • Instagram

League of Legends Yone: Skill, Items dan Gameplay Tips

League of Legends Yone telah tiba di Summoner’s Rift. Jika Anda adalah penggemar Yasuo, Anda mungkin akan menemukan banyak hal untuk dinikmati, karena Yone memiliki banyak kesamaan dengan adik laki-lakinya, berlari masuk dan keluar dari pertarungan dan menggunakan pedang kembarnya untuk mengiris lawan-lawannya.

Kini setelah LoL Yone hadir, berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang Champion baru League of Legends, termasuk Build apa yang anda inginkan dan strategi yang harus digunakan setelah The Unforgotten bergabung dengan Rift.

LoL Yone abilities

Yone sedikit lebih mematikan dari adik laki-lakinya, terjun ke perkelahian untuk membunuh target sebelum menghilang kembali ke dalam bayang-bayang jika Anda sudah terbiasa dengan Yasuo. Namun, Yone tidak boleh menunjukkan learning curve yang terlalu curam: Kit mereka memiliki beberapa kesamaan yang signifikan.

Way of the Hunter (Passive): Yone secara otomatis menggandakan peluang serangan critical dari semua serangannya, tetapi critnya memberikan kerusakan 10 persen lebih sedikit daripada Champion lainnya. Pasif Yone juga melihat dia menggunakan dua senjata berbeda untuk serangan dasarnya: Dia akan mulai menyerang dengan Pedang Baja, tetapi Pedang Azakana-nya akan memberikan Damage yang terbagi 50/50 antara kerusakan fisik dan sihir.

Baca juga:   Peluncuran GeForce RTX 3070 Retail Diundur Ke 29 Oktober, Sehari Setelah Pengungkapan AMD’s Radeon RX 6000

Mortal Steel (Q): Yone Menusuk Pedang Baja ke arah target, memberikan kerusakan fisik dan mengaktifkan efek saat terkena. Serangan ini juga bisa menyerang secara critical. Jika Yone mengenai musuh dengan Q-nya, dia mendapatkan stack dari Gathering Storm selama enam detik. Apabila dia memiliki dua stack, Jika anda menggunakan Mortal Steel lagi akan menghabiskan stack dan menyebabkan Yone berlari ke depan, menciptakan angin puyuh yang akan knock up lawan selama 0,75 detik.

Spirit Cleave (W): Yone mengayunkan Azakana Sword-nya dalam bentuk lengkung besar, memberikan damage fisik dan magic yang setara pada musuh yang terkena, menskalakan dengan maximum health target, tetapi memberikan damage minimum terhadap minion dan monster. Jika Spirit Cleave mengenai musuh, Yone melindungi dirinya sendiri, mendapatkan perisai yang lebih besar berdasarkan jumlah Champion musuh yang terkena serangan.

Soul Unbound (E): Yone berlari, mendapatkan Bentuk Roh selama lima detik, dan membuat clone yang tidak dapat ditargetkan di belakang target. Sementara dalam Bentuk Roh, Yone mendapatkan bonus movement speed dan menyimpan persentase damage yang dia berikan kepada champion musuh, menandai siapa pun yang terkena serangan. Setelah minimal 0,5 detik, Yone berlari kembali ke klonnya, meledakkan semua tanda untuk menghasilkan true damage yang sama dengan jumlah yang dikumpulkan.

Baca juga:   Watch Dogs: Legion Update 4.0 Diundur Ke 4 Mei

Fate Sealed (R): Yone blink ke arah tertentu. Setelah 0,125 detik, semua musuh di antara Yone dan posisi casting skillnya akan terkena stun sebentar, lalu langsung memberikan damage, ditarik ke arah Yone, dan knock up. Fate Sealed akan mencoba untuk menempatkan Yone pada jarak pendek melewati musuh terakhir.

Yone gameplay tips

Di Lane, kekuatan Yone terbukti signifikan. Gunakan Q Anda untuk menyerang musuh, kemudian setelah Anda siap untuk melemparkan whirlwind Anda, Maju dengan E, gunakan combo QW untuk mendapatkan CC dan mengurangi return damage, lalu lari kembali ke tempat aman dan tunggu detonation damage pop. Waveclear yang layak dengan Q, W, dan attack speed yang baik juga harus menyiapkan Anda untuk roaming secara efektif, berkat jarak yang dapat Anda tempuh dengan E.

Andalkan combo itu sepanjang permainan, tetapi Combo itu akan menjadi lebih kuat ketika Ultimate anda telah siap. Cobalah untuk mengisolasi carries dengan Fate Sealed sebelum melesat di sekitar mereka dengan sisa combo Anda untuk membunuh mereka bahkan sebelum pertarungan dimulai. Di tempat lain, Anda dapat menggunakan E Anda untuk terjun ke medan perang dan kemudian lari kembali ke tempat aman sebelum musuh dapat melakukan sustained damage— berhati hati saja pada hard CC.

Baca juga:   AMD’s Next-Gen Radeon RX ‘RDNA 3’ GPU & Ryzen ‘Zen 4’ Raphael CPU Diperkirakan Diluncurkan pada Q4 2022

Item terbaik untuk digunakan sebagai Yone

cooldown Q dan W Yone dengan attack speed bonusnya, dan pasifnya membuat peluang serangan critical menjadi sangat efisien, jadi memprioritaskan stats tersebut di awal game adalah suatu keharusan. Zeal mungkin menjadi item pertama yang bagus untuk Anda, membangun menjadi Statikk Shiv atau Phantom Dancer. Raih Infinity Edge lebih cepat untuk mendapatkan peluang crit maksimum dari pasif Anda, dan pilih Berserker’s Greaves untuk membantu meningkatkan cooldown early game. Stormrazor juga merupakan kemungkinan, meskipun berhati-hatilah untuk tidak overstack peluang crit Anda.

selanjutnya, beberapa resilience kemungkinan akan membantu — pertimbangkan Death’s Dance untuk mencegah diri Anda terkena burst down, atau Bloodthirster jika Anda berakhir dalam perkelahian yang berkepanjangan. Atau, Blade of the Ruined King akan memberikan lifesteal sambil menstack dengan baik kecenderungan Yone untuk attack speed.

About The Author

Related posts

Leave a Reply