June 19, 2021

  • Instagram

Seorang Pengusaha Kehilangan 1 Miliar Akibat Perbuatan Anaknya Dalam Game.

Seorang pengusaha asal Kuantan,Malaysia mengatakan kepada polisi bahwa dia kehilangan RM295.950 yang terjadi karena “penipuan cinta” online yang melibatkan putranya yang berusia 14 tahun.

Kepala CID Komersial Pahang Mohd Wazir Mohd Yusof mengatakan pengusaha berusia 53 tahun itu telah melaporkan bahwa putranya berteman dengan seorang gadis yang mengaku menjual smartphone dengan harga murah di Facebook.

Ayahnya bilang anaknya sudah menghubungi nomor telepon yang tertera di situs sosial dan setelah itu hubungan anaknya dengan sang gadis semakin dekat dan mereka sering saling menghubungi dan juga bermain bersama dalam game online tersebut.

“Setelah beberapa bulan, gadis yang menggunakan nama Anis itu diduga mulai membujuk putra korban untuk meminjamkan uangnya dengan berbagai alasan dengan janji akan mengembalikannya,” katanya kepada wartawan.

Korban mengatakan putranya mulai melakukan transfer uang ke rekening yang diberikan gadis itu pada bulan Mei, dan sejauh ini, dia telah melakukan 21 transaksi yang melibatkan transfer sebesar RM295.950 (hampir 1 Miliar).

Pengusaha itu baru menyadari tindakan putranya bulan lalu dan menyuruh putranya untuk meminta gadis itu mengembalikan uangnya. Namun, gadis itu berhenti menanggapi pesan anak laki-lakinya. Akhirnya pengusaha itu mengajukan laporan polisi di kantor polisi Cameron Highlands.

About The Author

Related posts

Leave a Reply