April 19, 2021

  • Instagram

Hitman 3 akan diluncurkan secara eksklusif di Epic Games Store untuk pemain PC

IO Interactive membuat banyak penggemar Hitman senang dengan mengumumkan Hitman 3 sedang dalam proses. Sejak itu, developer membagikan beberapa detail sebelum peluncuran stealth game ini- dan sekarang kita tahu di mana game akan tersedia untuk diambil di platform rumah kita. Game ini akan diluncurkan untuk PC secara eksklusif di Epic Games Store ketika tanggal rilis Hitman 3 Januari 2021 keluar.

Seperti yang diumumkan oleh studio dalam siaran persnya, Hitman 3 akan menandai akhir dari seri trilogi reboot ‘World of Assassination’, yang dimulai dengan reboot Hitman pada tahun 2016 dan diikuti oleh Hitman 2 dua tahun kemudian. Game yang disebutkan menceritakan Agen 47 yang mengunjungi sejumlah besar lokasi di seluruh dunia dalam perjalanannya yang mematikan, dan sepertinya judul ketiga seri ini tidak akan berbeda – pada kenyataannya, studio mengumumkan bahwa kali ini Assassin berdasi ini akan menuju ke Dartmoor di Devon, Inggris.

Bersamaan dengan pengumuman release window, IO Interactive membagikan klip baru yang menampilkan locale.

Selain itu, studio mengumumkan bahwa ada hadiah untuk pemain, mulai minggu depan: antara 27 Agustus dan 3 September, game pertama dalam seri ini, Hitman, “akan sepenuhnya gratis untuk diunduh dan disimpan oleh pemain”.

Mengenai rilis PC eksklusifnya di Epic Store, CEO IO Hakan Abrak mengatakan: “Penerbitan Hitman 3 adalah langkah besar bagi IO Interactive dalam mencapai tujuan kami yang sangat ambisius sebagai studio independen. Lebih lanjut, kemitraan dengan Epic ini telah memberi kami kebebasan untuk membuat game persis seperti yang kami bayangkan, untuk penggemar kami dan untuk komunitas kami tanpa kompromi.

“Untuk penggemar jangka panjang kami yang telah mendukung kami dalam perjalanan ‘World Of Assassination’, kami senang memiliki Mastery dan location carryover dari perjalanan mereka saat ini ke Hitman 3 di Epic Games Store.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply