April 13, 2021

  • Instagram

EK Mempersiapkan Water Blocks Untuk GeForce RTX 30 Series Graphics Cards

Partner NVIDIA sedang bersiap-siap untuk peluncuran besar pada bulan September dengan adanya peluncuran next-gen GeForce RTX 30 Series graphics cards. Salah satu Partnernya adalah EK yang telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis water block liquid cooling solutions mereka baik pada hari yang sama saat peluncuran atau didekat hari peluncurannya.

Konfirmasi berasal dari halaman Facebook EK (melalui Videocardz) di mana perwakilan perusahaan membalas pengguna yang menanyakan tentang ketersediaan RTX 30 series water blocks. Kami tahu bahwa NVIDIA memiliki acara peluncuran besar yang direncanakan pada tanggal 1 September dan hanya ada seminggu lagi dari pembukaan resminya.

NVIDIA’s GeForce RTX 30 series graphics cards akan hadir dalam reference Founders Edition dan varian custom. Sebagian besar pengguna yang menjalankan custom-loop cooling solutions akan membeli reference variants tersebut. Sementara EK akan menawarkan  custom water blocks untuk mendukung vendor AIB model tertentu, mereka tidak dapat membuat water block untuk semua custom variants.Namun, Founders Edition board disimpan sebagai referensi layout oleh  water block manufacturers dan dengan demikian, Founders Editon card akan menerima solution pertama dari EK.

Menurut sumber kami, NVIDIA telah memberikan skema PCB terakhir kepada vendor beberapa waktu yang lalu sehingga mereka dapat menyiapkan custom PCB designs mereka dan cooling solutions berdasarkan itu. NVIDIA GeForce RTX 30 series flagship graphics cards terlihat yang benar benar berbeda Seperti yang bisa dilihat di bocoran terbaru dengan massive cooling solutions dan rumor konsumsi daya yang sangat tinggi yang mungkin diterjemahkan ke higher thermals. Pasti ada beberapa desain AIO tetapi water blocks juga bagus untuk mendinginkan graphics card melalui  custom-loop set up agar panas tetap terkendali.

EK belum mengkonfirmasi harga atau spesifikasi NVIDIA GeForce RTX 30 series block designs yang akan datang, tetapi mereka telah menyebutkan peluncuran pada hari–h atau mendekati ketersediaan retail. Perlu diperhatikan bahwa acara 1 September ini pasti merupakan pengumuman dengan peluncuran retail terjadi dalam beberapa minggu pertama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply