July 24, 2021

  • Instagram

Dead by Daylight mendapatkan perombakan graphics ‘besar-besaran’ mulai minggu depan

Developer Dead by Daylight dengan tekun mengantisipasi peluncuran next console generation, dan itu merupakan kabar baik untuk pemain PC. Developer Behavior Interactive berencana untuk merilis Dead by Daylight di Xbox Series X dan PlayStation 5, dan itu berarti aka nada perombakan graphics besar-besaran untuk edisi PC game tersebut.

graphics overhaul akan tersedia di semua platform, tidak hanya high-end PCs dan next gen consoles. “Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan immersion sepuluh kali lipat, membuat lingkungan lebih realistis dan menakutkan,” kata Behavior dalam pernyataan pers. “Pencahayaan dan VFX akan sangat ditingkatkan, begitu juga dengan modeling, tekstur, dan animasinya. Lebih banyak props akan ditambahkan ke map”

Baca juga:   MP5 terkena nerf di Call of Duty: Black Ops Cold War balance patch yang pertama

Pemain Dead by Daylight akan segera melihat bagian pertama dari Update mulai mengalir ke dalam game. Patch Dead by Daylight minggu depan akan menyertakan enhanced versions dari beberapa aset umum game seperti loker dan generator, dengan lebih banyak lagi akan ditambahkan setiap enam minggu.

Secara keseluruhan, Behavior mengatakan “puluhan ribu” enhanced assets akan masuk ke Dead by Daylight selama beberapa bulan ke depan. Behavior juga mengatakan bahwa selain cross-play and cross-friends functionality yang diperkenalkan baru baru ini, Dead by Daylight juga akan segera menampilkan cross-progression.

About The Author

Related posts

Leave a Reply