July 24, 2021

  • Instagram

EKWB EK-Quantum Vector Waterblocks Untuk GeForce RTX 3090 & RTX 3080 Reference PCB Telah Diluncurkan

EKWB telah mengumumkan peluncuran empat water blocks baru untuk NVIDIA’s GeForce RTX 3090 & RTX 3080 reference designs dalam jajaran EK-Quantum Vector RTX. Water block yang baru hadir dalam RGB dan Copper dengan Acetal dan Plexi finishes.

Keempat water blocks yang diluncurkan EKWB hari ini akan kompatibel dengan reference PCB Untuk GeForce RTX 3090 dan GeForce RTX 3080 graphics cards. Hanya untuk memastikan, PCB yang disertakan dengan Founders Edition graphics card bukanlah reference design dan sebenarnya merupakan custom design oleh NVIDIA sendiri. Anda dapat menggunakan EK Cooling Configurator untuk memastikan bahwa graphics card Anda kompatibel dengan EK-Quantum Vector series water blocks.

Baca juga:   Nvidia Umumkan Even GTC Akan Hadir Secara Online 14 Mei Mendatang

Beralih ke desain dari block-nya, bEKWB EK-Quantum Vector RTX series water blocks hadir dalam Plex atau Acetal plates. Setiap varian tersedia dalam Copper atau RGB. Menurut EKWB,  EK-Quantum Vector water block secara langsung mendinginkan GPU, VRAM, dan VRM dengan liquid cooling solution yang disalurkan ke area kritis seefisien mungkin.

EK-Quantum Vector water blocks memanfaatkan open split-flow cooling design yang menawarkan low hydraulic flow restriction yang memungkinkannya beroperasi secara efisien bahkan dengan pompa yang lebih lemah atau pompa yang beroperasi pada pengaturan kecepatan rendah. Internal plate menampilkan jet design dan fin structure geometry yang telah dioptimalkan untuk memberikan distribusi aliran yang merata dengan kerugian minimal sekaligus memberikan kinerja yang optimal.

Baca juga:   Gigabyte Mengumumkan NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti & RTX 3070 Ti AORUS, GAMING VISION, & EAGLE Graphics Cards

EKWB EK-Quantum Vector (Acetal) GeForce RTX 3090/GeForce RTX 3080 Water blocks:

EKWB EK-Quantum Vector (Plexi) GeForce RTX 3090/GeForce RTX 3080 Water blocks:

Bagian dasar block adalah mesin CNC dari nikel atau high-grade electrolytic copper sedangkan bagian atasnya adalah mesin CNC glass-like cast Arcylic atau durable black POM acetal. High-quality EPDM O-Rings memastikan penyegelan kedap air dan brass standoffs sudah dipasang sebelumnya untuk pemasangan yang aman dan mudah. Model Pencahayaan D-RGB hadir dengan bagian depan yang diterangi dengan addressable LED RGB strip. Ini kompatibel dengan teknologi RGB paling populer dari semua pembuat motherboard.

Backplate Untuk 3080/3090 water block

EK® merekomendasikan pembelian retention backplate yang meningkatkan estetika graphics card Anda, tetapi juga memberikan passive cooling tambahan ke GPU core dan bagian belakang printed circuit board VRM section.

Baca juga:   Arcadegeddon co-op multiplayer shooter diumumkan untuk PC

Terlampir:

  • EK-Quantum Vector RTX 3080/3090 D-RGB series high-performance water block
  • Mounting mechanism with screw-in brass standoffs
  • Necessary mounting screws, nuts, and washers
  • 2x Nickel plated brass plug G1/4”
  • EK-Loop Multi Allen Key (6mm, 8mm, 9mm)
  • Thermal pads
  • Thermal grease EK-TIM Ectotherm (1g)

VIA EKWB

Semua model hadir dengan garansi 2 tahun dan sudah tersedia untuk dibeli sekarang

About The Author

Related posts

Leave a Reply