July 30, 2021

  • Instagram

Gigabyte Memperkenalkan P850GM & P750GM 80 PLUS Gold Certified Fully Modular PSUs – Dirancang Untuk NVIDIA’s Ampere GPU

GIGABYTE telah mengumumkan compact design power supplies terbaru: P850GM – 850W 80 PLUS Gold certified with a fully modular design, dan P750GM – 750W 80 PLUS Gold certified with a fully modular design.

Didesain Untuk Memenuhi Standard Daya Nvidia’s Ampere Graphics Cards

Kebutuhan daya dari graphics card baru melebihi lebih dari 300 watt. Jika Anda higher-end CPU atau komponen tambahan, Anda memerlukan P750GM 750 watt atau bahkan P850GM 850 watt untuk memenuhi kebutuhan daya sistem. GIGABYTE telah menyempurnakan desain sirkuit yang lama dan Menggunakan material baru yang berkualitas tinggi sehingga power supply dengan panjang 16 cm atau bahkan 18 cm dapat dikurangi menjadi 14 cm. Kinerja dan stabilitas power supply juga dapat ditingkatkan dalam reduced condition. Power supply dengan ukuran yang diperkecil lebih cocok untuk dipasang di  small chassis yang semakin populer sehingga  small chassis pun dapat menikmati kinerja tinggi yang dibawa oleh watt besar.

Baca juga:   Steam Kembali Dobrak Rekor Baru Pekan Terakhir Dengan Jumlah 22 Juta Pengguna Hadir Secara Bersamaan

P850GM dan P750GM masing-masing menyediakan daya 850 watt dan 750 watt untuk memenuhi kebutuhan daya dari high-end graphics card dan CPU sehingga para gamer dapat menikmati graphics-intensive games tanpa khawatir kekurangan daya. P850GM dan P750GM keduanya menyediakan empat  6+2pin PCIe connectors untuk mendukung large-wattage graphics cards. Dan juga menyediakan dua 4+4pin CPU connectors untuk mendukung mid- to high-end motherboards.

main capacitor dibuat di Jepang dan PSU telah lulus sertifikasi 80 PLUS Gold, memberikan lebih dari 90% conversion efficiency, memungkinkan pemain untuk menikmati power supply berkualitas tinggi dan stabil sambil menghemat banyak uang. fully modular design hanya memasang kabel yang diperlukan, membuat seluruh sistem lebih bersih dan memungkinkan pembuangan panas lebih baik. Selain itu, kedua PSU tersebut memperkenalkan fungsi fan stop, yang akan menghentikan kipas agar tidak berputar selama standby mode atau saat konsumsi daya kurang dari 20%, sehingga meningkatkan masa pakai perangkat.

Baca juga:   Intel Core i5-10400 Diklaim Akan Hadir Dengan Harga Lebih Murah, Kinerja Lebih Solid

GIGABYTE juga menyediakan Power supply P650B, P550B, dan P450B. Karena Power supply ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, mereka dapat menerima 80 PLUS Bronze certification, memberikan conversion efficiency maksimum lebih dari 85%, yang tidak hanya bertahan lebih lama tetapi juga menghemat banyak uang pengguna. Kipas besar 12cm dengan hydraulic bearing 1,4 kali lebih panjang dari standard sleeve bearing, dan kebisingan pengoperasian lebih kecil.

Kelima Power supply ini juga dirancang dengan OVP/OPP/SCP/UVP/OCP/OTP current dan voltage protection untuk memberi pengguna kenyamanan untuk penggunaan jangka panjang. simple design dari single +12V rail memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa harus merencanakan distribusi watt. GIGABYTE meluncurkan P850GM dan P750GM untuk high-end GPU dan CPU yang baru, dan juga menyediakan P650B, P550B, dan P450B untuk memuaskan semua gamer, sehingga setiap sistem dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Baca juga:   Spesifikasi & Benchmark NVIDIA GeForce RTX 3070 Mobility GPU Bocor

About The Author

Related posts

Leave a Reply