June 13, 2021

  • Instagram

AMD ROCK TOUR VOL 3 2020 Udah Dibuka, Ryzen Overclocking Tournament Dengan Reward Besar Siap Menanti


Punya prosesor AMD Ryzen & Jago overclocking? Ini bisa jadi kesempatan besar kalian untuk mengikuti Ryzen Overclocking Tournament melalui AMD ROCK TOUR VOL 3 2020 dengan reward cukup besar hingga total 120 Juta rupiah.

Gelaran turnamen overclocking AMD ROCK TOUR (Ryzen Overclocking Tournament) VOL 3 itu sendiri secara resmi sudah mulai dibuka untuk pendaftaran, dimana AMD bekerjasama dengan dengan mitra resmi motherboard ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI yang akan diselenggarakan secara online pada tingkat nasional.

Jika kalian belum mengetahui secara pasti, AMD ROCK TOUR (Ryzen Overclocking Tournament) VOL 3 2020 merupakan turnamen yang sudah berjalan hingga tahun ketiga sejak tahun 2017 dengan 108 peserta dan hingga 113 peserta pada turnamen AMD ROCK TOUR 2018.

AMD sendiri mengatakan bahwa Tujuan penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk mencari dan mengasah kemampuan para overclocker dan pengguna enthusiast di Indonesia sehingga dapat lebih berprestasi di kancah internasional.

Menurut Ridwan Faridz, Technical Marketing Manager AMD Indonesia mengatakan bahwa “AMD Rock Tour ini adalah sebuah bentuk apresiasi AMD dan Motherboard Partner resmi di Indonesia (ASROCK, ASUS, GIGABYTE, MSI) kepada komunitas enthusiast yang sudah mempercayakan dan setia menggunakan produk kami”

AMD ROCK TOUR VOL 3 2020

Tapi mengapa harus Overclocking? Ridwan mengatakan bahwa “Salah satu keunggulan utama yang dimiliki AMD Ryzen dan tidak ditawarkan oleh kompetitor adalah disediakannya fitur Unlocked Multiplier yang memungkinkan semua jajaran prosesor Ryzen dari seri paling terjangkau hingga seri paling tinggi dapat secara fleksibel dimaksimalkan performanya oleh para penggunanya. Partner Motherboard kami juga berlomba untuk menawarkan komponen terbaik dengan berbagai fitur menarik sebagai selling poin yang ditawarkan kepada calon penggunanya, yang tentu saja dapat meningkatkan brand image dan juga customer trust atau brand loyalty”

Hal yang menarik dari pengguna PC enthusiast adalah, mereka sangat senang untuk berbagi pengalamannya kepada sesama di komunitas, baik itu tampilan PC mereka, tips & trik, dan tentu saja performa dari PC yang mereka miliki. Dengan adanya AMD Rock Tour ini, AMD dan Motherboard partner memfasilitasi komunitas enthusiast dengan menyediakan platform untuk bisa berkompetisi, dan sebagai bonusnya mereka bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Harapan kedepannya, komunitas pengguna PC enthusiast dapat semakin berkembang di Indonesia dan dapat melahirkan profesional overclocker yang membawa bendera Merah Putih di kancah internasional, seperti Master Judge dari AMD Rock Tour ini Alva Jonathan – “lucky n00b”.

AMD ROCK TOUR VOL 3 memiliki kelas pertandingan terbuka bagi semua pengguna prosesor – prosesor Ryzen mulai dari Ryzen generasi pertama hingga generasi terbaru (3000 series), bahkan Ryzen Threadripper juga bisa mengikuti kompetisi di kelas Ryzen NO LIMIT.

AMD ROCK TOUR VOL 3 berkolaborasi dengan JagatReview & JagatOC sebagai Master Judge, diwakili oleh Alva “Lucky_n00b” Jonathan yang akan turut membagikan ilmunya seputar overclocking kepada peserta dan komunitas. Alva dikenal sebagai salah satu overclocker senior di Indonesia yang telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sebelumnya Alva berhasil menorehkan prestasi dengan memecahkan rekor dunia menggunakan prosesor AMD Threadripper 32-Core.

Alva sendiri mengatakan bahwa kehadiran AMD ROCK TOUR VOL 3 bisa menjadi momen tersendiri di saat pandemi sedang berlangsung. ” Secara umum, sangat senang bahwa AMD memutuskan untuk mengadakan Rock Tour lagi, karena sejak masa pandemi ini kompetisi overclocking di seluruh Dunia hampir hilang (Bahkan G.Skill OC World Cup 2020 yang level-nya Internasional sampai dibatalkan), jadi ini merupakan sebuah momen yang bisa dirayakan oleh para overclocker kompetitif yang ingin unjuk gigi, dan juga kesempatan bagi overclocker baru untuk merasakan seperti apa suasana kompetisi overclocking itu (walau online, dan tidak bisa bertemu tatap muka).

Tertarik?  Pendaftaran peserta  AMD Rock Tour 2020 kini sudah terbuka dan sepenuhnya GRATIS, khususnya bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen dan Motherboard partner bergaransi distributor resmi di Indonesia, pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 7 September hingga 12 September 2020 melalui laman situs www.amdrocktour.id.

Turnamen itu sendiri akan berlangsung mulai tanggal 14 September hingga 26 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah yang mencapai lebih dari 120 Juta Rupiah.

Kelas yang akan dipertandingkan dalam ajang turnamen AMD ROCK TOUR VOL 3 diantaranya adalah:

RYZEN AM4 NORMAL COOLING:

  • STAGE 1: Ryzen G-Series (APU) AM4 Class (September 14th – 16th)
  • STAGE 2: Ryzen 3 AM4 Class (September 17th – 19th)
  • STAGE 3: Ryzen 5 AM4 Class (September 21st – 23rd)
  • STAGE 4: Ryzen 7 & Ryzen 9 AM4 Class (September 24th – 26th)

Ryzen NO LIMIT AM4 / TR4 / sTRX4 CLASS. (September 14th – 26th)

Jadi, buruan ikutan dan tunjukan kemampuan kalian sesungguhnya. Siapa tau kalian jadi pemenang yang berhak atas hadiah yang cukup menggiurkan.

sumber : murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply