June 19, 2021

  • Instagram

EVGA GeForce RTX 3070 XC3 Graphics Card – 2.2 Slot, Custom, PCB Dual 8-Pin Power

EVGA telah memberikan tampilan yang lebih dekat pada next-generation GeForce RTX 3070 XC3 graphics card miliknya yang akan diluncurkan pada bulan Oktober. Kartu grafis itu terungkap dalam gambar oleh EVGA sendiri, Jacob Freeman, yang men-tweet-nya, memberi kami tampilan yang lebih baik pada kartu itu.

EVGA GeForce RTX 3070 XC3 adalah salah satu dari banyak custom design untuk NVIDIA’s GeForce RTX 3070 graphics card yang dapat diperoleh konsumen pada bulan Oktober. EVGA GeForce RTX 3070 XC3 adalah salah satu dari dua model dalam jajaran EVGA RTX 3070 dengan yang lainnya adalah varian ICX3 FTW3 yang menawarkan desain yang lebih premium.

Meski begitu, EVGA GeForce RTX 3070 XC3 juga sangat mengesankan, mendukung 2.2 slot form factor dan menampilkan fully custom PCB design. Kartu ini menggunakan  triple-fan cooling solution dan dari apa yang bisa dilihat, kartu ini menampung aluminum heatsink berukuran besar yang memiliki beberapa heatpipe tembaga yang melewatinya. shroud and backplate hadir dalam warna hitam matte dengan curved aesthetic yang ditambahkan di bagian depan dan belakang shroud’s.

Berdasarkan yang dikatakan Jacob Freeman, ukuran XC3 variant seharusnya 11,2 inci sedangkan FTW3 akan berukuran 11,8 inci. Sedangkan untuk fans, ada tiga fan yang masing-masing memiliki 9 bilah kipas. Ada juga logo EVGA kecil yang terukir di bilah kipas bersama dengan stiker EVGA besar di tengah kipas. Render kartu sebelumnya menunjukkan standard display configuration tiga DisplayPort 1.4 dan single HDMI 2.1 connector pada kartu.

dual 8-pin connectors standar digunakan untuk custom RTX 3070 designs karena Founders Edition card menggunakan satu single 12-pin connector. Kita dapat mengharapkan overclock pabrik yang bagus dari model ini dengan extra head-room bagi mereka yang ingin mendorongnya lebih jauh mencapai batasnya.

Harga seharusnya mendekati $ 499 karena ini bukan model teratas dalam EVGA stack dan jika kartunya lebih cepat daripada RTX 2080 Ti, maka itu adalah kartu yang solid dengan harga itu. Tentunya, kami harus menunggu Review untuk GeForce RTX 3070 pada bulan Oktober untuk mengetahui bagaimana kinerja kartu tersebut terhadap  last-generation flagship sementara Review RTX 3080 dan RTX 3090 diharapkan datang bulan ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply