July 24, 2021

  • Instagram

Call Of Duty: Black Ops Cold War mengungkapkan mode multiplayer baru dan tanggal Open Beta

Sekarang kita telah diperkenalkan dengan Call Of Duty: Black Ops Cold War campaign, Activision juga telah mengungkapkan apa yang dapat diharapkan dari multiplayer game ini. Ada Maps dan mode baru, updated slides dan jumps, dan perubahan pada Loadout customization, Activision mengumumkan kapan Anda dapat mencobanya. Open Beta untuk pemain PC dimulai pada Sabtu, 17 Oktober.

Pertama, Treyarch memperkenalkan Map baru, Armada adalah ocean Map dengan zipline yang menghubungkan kapal-kapal Amerika dan Soviet. Crossroads adalah map bersalju di Uzbekistan dengan beberapa mobil salju dan tank untuk diambil. Anda juga akan mengunjungi Miami, Moskow, dan suatu lokasi di Angola yang disebut Satelit.

Baca juga:   Intel DG1 GPU, Benchmark yang Gagal, dan Mengapa Tidak Berfungsi di Sebagian Besar Sistem

Sedangkan untuk game modes, pilihan Multiplayer yang sudah dikenal akan kembali, tentu saja. akan Ada Deathmatch, Search and Destroy, Domination, dan Kill Confirmed. Di sisi baru, Treyarch memperkenalkan VIP Escort di mana Anda harus melindungi salah satu rekan tim Anda sendiri dari lawan, pertempuran 12 v 12 dengan berbagai kendaraan yang disebut  Combined Arms, dan mode 40 orang yang disebut Fireteam yang menempatkan empat tim terdiri dari sepuluh orang di peta yang lebih besar dengan objectives.

Treyarch ingin menyatukan semua pemain dengan multiplayer across platforms dan console generations. Kemajuan pribadi Anda akan dikaitkan dengan akun Activision Anda, jadi Anda juga dapat membawanya ke seluruh platform.

Baca juga:   Intel Mengklaim 32 Core Ice Lake-SP Xeon Mengalahkan 64 Core AMD EPYC 'Rome' CPU Hingga 30%

PC gamers akan bermain melalui Battle.net, di mana Activision mengatakan Anda akan memiliki beberapa opsi yang diperluas. “Pemain PC dapat mengharapkan peningkatan besar yang dilakukan pada Call of Duty PC , bersama dengan monitoring widget yang lebih baik, pemberitahuan untuk performance anomalies, additional gameplay settings, dan berbagai fitur visual yang didorong oleh inovasi software terbaru,” kata mereka.

Oh, dan jangan lupa tentang Call Of Duty: Warzone. Battle royale COD gratis untuk dimainkan akan berlanjut, kata Activision,

baiklah jadi akan ada hal baru. Anda akan dapat mencoba semuanya sendiri selama open beta di bulan Oktober. Pengguna PC akan memiliki akses terbuka mulai Sabtu, 17 Oktober – Senin, 19 Oktober. Pemain yang telah melakukan preorder di PC dapat bermain mulai tanggal 15

Baca juga:   Intel Rocket Lake Iris Xe GPU Benchmark dalam 3DMark Time Spy

About The Author

Related posts

Leave a Reply