April 19, 2021

  • Instagram

Ghost Recon Breakpoint title update 3.0 membawa perubahan besar pada Gunsmith

Title update 3.0 akan melihat petualangan baru dalam bentuk Red Patriot yang ditambahkan ke Ghost Recon Breakpoint Ubisoft, namun, bukan itu saja yang ditunggu. Lebih banyak customization options sedang diterapkan juga, memberi Anda lebih banyak opsi untuk mengganti perlengkapan Anda dalam permainan. Dalam post di subreddit Ghost Recon Breakpoint, title update terbaru adalah revamp dari Gunsmith. Untuk pertama kalinya, Anda dapat mengganti stock senjata Anda. Akan ada total 15 stock berbeda untuk dipilih, sesuai dengan senjata pilihan Anda

Weapon-specific stocks adalah bagian dari update, di samping variannya. Dalam beberapa kasus, mereka dapat bekerja dengan senjata lain juga. Misalnya, Ak47 stock bisa bekerja pada base gun. Itu juga dapat digunakan untuk assault atau scout variants, dan bahkan pada RU12SG atau SAG12.

Options of mayhem

Bukan hanya Stock yang mendapatkan lebih banyak ruang untuk bersinar. Mod senjata lain dalam Ghost Recon Breakpoint title update 3.0 akan melihat peningkatan kegunaan juga. GL1 dan GL GP25 grenade launchers mods segera dapat digunakan untuk lebih banyak senjata. Ini akan memungkinkan pemain memiliki metode yang lebih eksplosif untuk menangani masalah mereka. Implementasi baru ini akan menjadi bagian dari apa yang disebut Ubisoft sebagai sistem Universal Under-barrel. Sistem baru akan memungkinkan Anda memasang foregrip apa pun ke senjata apa pun. Assault rifles, submachine guns, atau shotguns semuanya dimungkinkan, dengan rail size menjadi satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan.

Sayangnya, meskipun ada perubahan baru, functional bipod masih belum menjadi bagian dari Ghost Recon Breakpoint. Namun, bipod dan range finder pada tactical variations dari M4A1, MPX, dan Scorpion EVO3 telah ditambahkan. Senjata  7.62 caliber juga akan mendapatkan kompatibilitas bipod. Title update 3.0 untuk Ghost Recon Breakpoint juga akan membuat lebih banyak peningkatan dan perbaikan bug pada Gunsmith.

About The Author

Related posts

Leave a Reply