October 21, 2021

  • Instagram

AMD Radeon Memulai Perjalanan RX 6000-nya Dengan Cooler Reveal

Baru beberapa hari yang lalu AMD Radeon mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan Radeon RX 6000 Series graphics card pada 28 Oktober. Mereka menangkap cukup banyak kritik dari anggota komunitas karena mengisyaratkan pengumuman daripada hanya mengumumkan produknya tetapi tampaknya mereka telah memutuskan untuk menunjukkan Radeon RX 6000 Series cooler!

Apakah ini Big Navi?

Bagian Ini masih harus dilihat tetapi AMD Radeon memutuskan bahwa sudah waktu yang tepat untuk mengeluarkan desain yang lebih keren untuk RX 6000 Series cards mendatang mereka dan sangat mungkin itu adalah cooler yang paling keren yang pernah dipakai AMD dalam reference card. Tiga kipas besar dengan huruf R tebal pada masing-masing kipas, yang tampak seperti logo RADEON yang menyala di bagian samping tampaknya merupakan evolusi dari tampilan Radeon VII. Untungnya kali ini AMD datang dengan kipas yang jauh lebih besar dari yang seharusnya, secara teori, jauh lebih tenang daripada yang kami dengar dengan Radeon VII.

Baca juga:   AMD Indonesia Bagi-bagi Angpao

tampaknya mereka telah memutuskan untuk menggunakan dual 8-pin PCIe power cables daripada desain 6 + 8 yang dibawa oleh RX 5700 series. Kami tahu bahwa RDNA2 dan Navi 2X architecture memiliki kinerja tinggi per watt, tetapi tampaknya Radeon juga siap untuk mendorong daya dan bekerja maksimal kali ini. Meskipun shroud pembungkus dan desain keseluruhan cukup mengingatkan pada NVIDIA RTX 20 Series Founders Edition cards. Ada juga empat display output yang mencakup 1 HDMI, 2 DisplayPort, dan single Virtual Link port (Type-C) connector.

Masih banyak yang harus diungkapkan pada 28 Oktober karena cooler hanya bagian kecil dari cerita. Tapi untuk saat ini, inilah tweet yang dikirim oleh Radeon:

Baca juga:   AMD memperkenalkan Ryzen Threadripper PRO Processors

About The Author

Related posts

Leave a Reply