July 30, 2021

  • Instagram

Panzer Dragoon: Remake akan hadir di PC pada 25 September

Panzer Dragoon adalah seri rail-shooter klasik dari tahun 90-an yang pasti menarik imajinasi banyak pemain muda. Ketika dirilis, Game ini menampilkan berbagai level bertema dari tropical pardise hingga labirin bawah tanah dan menugaskan pemain untuk memburu dan mengalahkan Prototype Dragon. Tentu saja ada banyak musuh lain yang harus dihadapi, dan itu pasti menguji keterampilan menembak. Game ini berhasil menarik cukup banyak keriuhan selama bertahun-tahun untuk membuatnya mendapatkan Remake, dan akhirnya kembali. Berkat Studio MegaPixel, Panzer Dragoon: Remake akan hadir di PC dan dirilis pada 25 September.

Game original-nya diluncurkan pada tahun 1996 di Sega Saturn dan jelas menampilkan beberapa retro graphics yang bagus menurut standar saat ini. Remake ini memberikan tampilan modern pada visual dan berupaya meningkatkan kontrol juga. Game ini pasti masih mempertahankan nuansa old-school. Soundtracknya saja sudah pasti memicu nostalgia.

Baca juga:   Intel Core i5-10400 Diklaim Akan Hadir Dengan Harga Lebih Murah, Kinerja Lebih Solid

Combat systemnya melemparkan musuh ke arah Anda dari semua sisi dan secara alami semakin sulit semakin Anda maju. Ini bukan hal yang benar-benar revolusioner pada tahun 2020, tetapi menyenangkan pada masanya dan cukup berorientasi pada petualangan. Ada banyak variasi, dan Anda seharusnya merasa terhibur saat Anda berjuang untuk memenuhi ramalan dan mengalahkan Prototype dragon.

Untuk dicatat, spesifikasi sistem mungkin akan mengejutkan Anda. Meskipun ini adalah Remake dari game lama, grafis modern menuntut tingkat performa yang luar biasa. Developer  membutuhkan Intel Core i5-2200, RAM sistem 4 GB, dan Nvidia GTX 970 atau AMD Radeon R9 290. Pastikan Anda juga memiliki ruang hard disk 7-9 GB.

Baca juga:   Game karya Yoko Taro berjudul ‘SINoALICE’ Mendapat Tanggal Perilisan Baru Setelah mengalami Penundaan

Kami masih menunggu kabar tentang harga, tetapi kami tahu Panzer Dragoon: Remake akan dirilis di Steam dan GOG serta pencapaiannya. Selanjutnya, Anda akan dapat memainkannya di controller. Untuk pengalaman nostalgia yang maksimal, ambil modern Saturn gamepad untuk PC dan nikmati pengalaman Anda.

About The Author

Related posts

Leave a Reply