September 26, 2021

  • Instagram

Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone Season 6 dikonfirmasi untuk minggu depan

Sudah resmi – Tanggal Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone Season 6 dikonfirmasi pada 29 September. Activision dan Infinity Ward telah mengeluarkan trailer baru dan memperlihatkan konten baru season ini, termasuk operator baru Farah dan Nikolai, serta lokasi bawah tanah baru yang hadir di Warzone.

cinematic trailer menyoroti operator baru dan lokasi bawah tanah, yang akan membuat Anda bertempur di sejumlah terowongan kereta bawah tanah yang tidak digunakan. Trailer ditutup dengan Farah dan Nikolai menggunakan subway car yang berjalan di antara tujuh titik di Warzone Map.

Farah akan Terbuka segera setelah Anda membeli battle pass season baru, sementara Nikolai tidak akan terbuka hingga tier 100. Seperti biasa, Anda dapat menyelesaikan operator missions untuk membuka skins untuk kedua operator bersama dengan hadiah lainnya. Battle pass juga akan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan 1.300 Call of Duty points, sehingga Anda dapat terus membeli hingga melewati Tanggal rilis Call of Duty: Black Ops – Cold War.

Baca juga:   ASRock Menunjukkan X570 PG Velocita Motherboard Untuk AMD Ryzen 5000 Zen 3 CPUs

Call of Duty: Black Ops Cold War meluncurkan technical alpha untuk  multiplayer game di PS4 minggu lalu, menyusul formal multiplayer reveal awal bulan ini. Beta akan hadir di lebih banyak platform pada bulan Oktober, hadir terlebih dahulu di PS4 sebelum dibuka untuk Xbox One dan PC.

About The Author

Related posts

Leave a Reply