April 11, 2021

  • Instagram

Spelunky 2 Online Multiplayer Tidak Akan Ada Di PC Saat Peluncuran

Spelunky 2 telah tiba di PS4, dan PC release semakin dekat – tetapi satu komponen akan hilang saat diluncurkan. Dalam update menjelang peluncuran game pada 29 September, terungkap bahwa online multiplayer telah ditunda beberapa minggu.

Penundaan pada PC online adalah akibat dari beberapa masalah dengan permainan online di PS4. Beberapa patch telah membantu memperbaiki masalah tersebut, tetapi developer belum dapat menyiapkan perbaikan tersebut untuk PC port tepat waktu pada saat peluncuran. Dalam sebuah postingan blog, para developer mengatakan bahwa mereka akan mulai mengerjakan mode PvP online termasuk deathmatch dan Hold the Idol setelah online multiplayer update.

Dalam Update di Steam, tim telah mengumumkan bahwa, karena “online multiplayer memiliki awal yang sulit di PS4,” mereka menunda mode ini di PC. “Maaf, kami tahu itu mengecewakan bagi para pemain yang bersemangat untuk terjun langsung ke online co-op pada hari pertama,” tulis postingan itu. “Sampai saat ini kami masih berharap kami dapat meluncurkannya sesuai rencana.”

Namun, ketika online multiplayer tiba, semoga dalam “beberapa minggu,” game tersebut akan mendukung permainan cross-platform dengan versi PS4. Ada juga rencana untuk memperkenalkan online PvP modes, yang saat ini sedang dikerjakan.

Saat peluncuran, Mode single-player Adventure akan tersedia, dan Anda juga dapat memainkan Mode Arena sebagai local multiplayer title. Game ini akan didiskon sebesar 10% saat diluncurkan di Steam, turun dari $ 20 menjadi $ 18.

About The Author

Related posts

Leave a Reply