October 24, 2021

  • Instagram

AMD Combo PI V2 1.1.0.0 BIOS Firmware Sekarang Tersedia Untuk Motherboard MSI AM4

MSI baru saja mengumumkan perilisan Firmware AMD Combo PI V2 1.1.0.0 BIOS yang menawarkan peningkatan support dan compatibility dengan processor Ryzen yang sekarang dan generasi mendatang. AMD X570 chipset motherboards akan menerima update BIOS terlebih dahulu diikuti oleh motherboard berbasis chipset B550 & A520.

Menurut posting blog MSI, AMD Combo PI V2 1.1.0.0 BIOS update akan dirilis dalam empat fase Sebanyak 10 motherboard MSI X570 akan menerima update BIOS mulai hari ini sementara B550 & additional X570 motherboards akan ditambahkan ke support list pada pertengahan Oktober. MSI juga akan memiliki BIOS Firmware yang siap untuk motherboard A520 series pada akhir Oktober sementara MSI berencana untuk menghentikan BETA release dengan MP BIOS resmi mulai awal November.

Baca juga:   AMD Ryzen 4000: APU Desktop Keluar Dari Persembunyian

ini akan terjadi pada waktu yang sama ketika AMD’s next-generation Ryzen 5000 “Vermeer” CPUs yang berbasis Zen 3 core architecture diluncurkan. Adapun fitur-fitur dari Combo PI V2 1.1.0.0 BIOS Firmware, Anda dapat membacanya di bawah ini:

  • Optimized compatibility untuk AMD Ryzen 3000-Series dan Ryzen 4000 G-Series Desktop Processors serta AM4 socket processors masa depan
  • Menyelesaikan beberapa masalah spesific OC failure
  • Update SMU module
  • Optimized DDR4 memory overclocking solution

Selain hanya optimized compatibility yang dioptimalkan untuk AMD Ryzen CPUs yang sekarang dan generasi berikutnya, BIOS Firmware yang baru juga meningkatkan overclocking support, khususnya DDR4 OC. Ada juga serangkaian perbaikan termasuk beberapa kegagalan spesifik pada overclocking yang mungkin ditemui pengguna saat melakukan manual overclock.

Baca juga:   Intel Meluncurkan CPU Xeon W-3300 Ice Lake Workstation: Hingga 38 Core

About The Author

Related posts

Leave a Reply