October 24, 2021

  • Instagram

Need For Speed: Hot Pursuit Remastered dikabarkan keluar bulan depan

EA telah resmi mengumumkan Need For Speed: Hot Pursuit Remastered memang akan keluar pada 6 November mendatang. Cari tahu lebih lanjut di bawah ini.

Bulan depan adalah ulang tahun kesepuluh Need For Speed: Hot Pursuit. Bulan lalu, kebocoran menunjukkan bahwa game tersebut mungkin mendapatkan remaster. Dan sekarang, Electronic Arts merencanakan pengumuman Need For Speed. Kebetulan? Saya pikir tidak.Karena sepertinya pengumuman baru ini telah bocor lebih awal. Menjelang pengungkapan besar EA ini, rumor baru mengklaim bahwa Need For Speed: Hot Pursuit Remastered akan keluar pada 6 November.

“Bebaskan rasa kecepatan sebagai penjahat dan polisi dalam timeless racing experience yang diperbarui untuk platform saat ini,” kata mereka. “Dapatkan cross-platform multiplayer and Autolog, enhanced visuals,semua DLC utama dikirimkan saat peluncuran, dan banyak lagi.”

Baca juga:   MSI Meluncurkan 11th Gen Intel Rocket Lake Powered Gaming Desktop PCs Dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 30 & Resizable BAR Support

Game Ini akan mendukung 4K dan 60 fps pada PC, serta boosted technobits termasuk “upressed UI, refleksi resolusi lebih tinggi, tekstur yang ditingkatkan, lebih banyak partikel, dan peningkatan AA / SSAO”. Mereka juga mengatakan itu akan memiliki mode foto yang diperbarui dan banyak life improvements.

Melihat informasi ini terungkap kemarin, tampaknya terlalu dekat dengan pengumuman resmi EA. Perlu juga dicatat bahwa info ini sepertinya berasal dari console listings, tetapi game aslinya juga ada di PC.

Kembali ketika pertama kali Game ini keluar pada tahun 2010, John Walker memiliki beberapa keluhan dengan mode freedrive game dan masalah dengan multiplayer online-nya dalam ulasan Need For Speed: Hot Pursuit. Dia masih berpikir itu cukup menyenangkan, meskipun, berkata: “Itu tidak sempurna, tapi untuk PC arcade racing menawarkan banyak kesenangan.”

Baca juga:   AMD Ryzen 9 4900H Resmi Diumumkan, Banyak Hal Seru Siap Didobrak

Mungkin versi baru dan yang ditingkatkan akan memperbaiki beberapa masalah tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply