October 27, 2020

Watch Dogs: Legion Mengungkapkan Free Content Updates, Assassin’s Creed Crossover, DLC Pertama

Ubisoft telah mengungkapkan rencana pasca peluncurannya untuk Watch Dogs: Legion yang akan datang lebih cepat dari tanggal rilis pada 29 Oktober, dan gelombang pertama dari content menerapkan online components-nya sebagai update gratis. Ini akan mencakup mode dan misi kooperatif, serta mode PvP yang akan live pada 3 Desember.

Multiplayer Online Dan Misi Co-Op Akan Hadir 3 Desember

Pemain akan dapat masuk ke futuristic London dengan hingga empat pemain co-op dan dapat menjelajahi kota atau mengambil misi khusus co-op (dengan setidaknya satu pemain lain) dan Event dinamis yang terjadi di open world ini . Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih menantang, Update akan mencakup Tactical ops, yang tampaknya menjadi mode yang lebih mendalam dengan misi yang membutuhkan empat pemain dan feature objectives yang perlu diselesaikan dengan cara yang lebih rumit.

Legion’s live producer Lathieeshe Thillainathan menyebutkan bahwa meskipun mode online secara keseluruhan akan mudah untuk langsung dimainkan, Tactical Ops adalah kesempatan untuk meningkatkan tantangan. “Ada momen-momen menarik, specific cinematics, architecture level baru yang akan Anda lihat dalam mode game ini yang tidak akan Anda lihat di mana pun lagi dalam game ini. Tapi kami telah menyeimbangkannya untuk membuatnya tetap menantang, tetapi tidak pada tingkat extreme, “katanya tentang Tactical Ops mode.

Terakhir, mode PvP yang hadir dengan update pertama ini disebut Spiderbot Arena, di mana hingga delapan pemain mengontrol spiderbot yang diikat dengan senjata dalam mode deathmatch. Mode PvP lainnya juga akan hadir dalam update selanjutnya.

Invasion Mode Dan Lebih Banyak Content Akan Datang Nanti

Lebih banyak konten khusus online direncanakan untuk masa mendatang, termasuk kembalinya Invasion mode seri ini. Ini adalah mode di mana Anda dapat masuk ke instance pemain lain untuk memburu mereka dan mengambil datanya. Thillainathan juga menyebutkan bagaimana hal itu telah diubah untuk mekanisme game baru. “Invasion [mendapat] banyak konsep ulang karena kami ingin menggabungkan play-as-anyone… Anda tidak hanya dapat menggunakan tim Anda, tetapi Anda juga dapat langsung bertukar antara siapa pun yang Anda lihat di open world untuk bersembunyi “katanya.

Update gratis di masa mendatang akan mencakup tipe karakter baru dan single-player campaign missions, meskipun detail tentang konten ini belum tersedia.

Cross-Gen, Cross-Save, dan Cross-Progression

Thillainathan mengonfirmasi bahwa kemajuan yang dibuat dalam mode online Legion akan berupa cross-gen dan cross-platform, dengan mengatakan, “online sandbox cross-progression  bersifat universal di semua platform yang Anda mainkan. Terlepas dari apakah Anda menggunakan PlayStation atau PC, itu akan pergi bersama Anda dimanapun anda bermain. ” Namun, cross-progression untuk single-player content terikat pada kelompok platform yang sama – misalnya antara PS4 dan PS5, Xbox One dan Seri X / S, serta PC dan Stadia, tetapi tidak antara satu sama lain.

Bloodline: Paket DLC Berbayar Pertama Dan Assassin’s Creed Crossover

DLC berbayar pertama (sebagai bagian dari season pass) juga terungkap di samping detail tentang update gratis. DLC ini disebut Bloodline dan dibintangi oleh protagonis Watch Dogs original, Aiden Pearce yang bekerja sama dengan karakter Wrench dari Watch Dogs 2, keduanya dapat dimainkan. Bloodline akan menceritakan apa yang telah mereka lakukan sejak cerita game sebelumnya dan bagaimana mereka terlibat dengan London’s branch of DedSec untuk cerita Legion. DLC ini juga menampilkan progression tracks dan abilities baru.

Dua karakter baru lainnya akan dimasukkan dalam Bloodline, tetapi tidak akan menjadi fokus cerita. Anda memiliki Nina, yang merupakan subjek eksperimen transhuman yang mengerikan, tetapi memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran orang lain. Lalu ada Darcy, yang merupakan anggota Assassins brotherhood yang dikatakan sebagai non-canonical crossover character.

Saat bertanya kepada Thillainathan lebih banyak tentang bagaimana mereka membuat dunia Watch Dogs dan Assassin’s Creed bertemu, dia berkata, “Kami tidak mengatakan mereka berada di canon yang sama atau membangun sesuatu yang besar seperti itu. Ini hanya untuk benar-benar bersenang-senang dan membangun karakter yang sangat terinspirasi oleh Assasssin’s Creed. “

About The Author

Related posts

Leave a Reply