October 27, 2020

Ukuran file Call of Duty: Modern Warfare akan ditangani Bersama dengan install options

Meskipun persaingan sangatlah sengit, Call of Duty: Modern Warfare dan mode Warzone-nya tetap sangat populer di kalangan gamer. Namun, total content game telah berkembang menjadi ukuran file yang sangat besar karena update yang konstan. Sedikit luar biasa bahwa ukuran file total untuk Call of Duty: Modern Warfare mencapai lebih dari 250 GB sekarang, tetapi pemain akan segera memiliki solusi untuk itu.

Update yang dijadwalkan akan memungkinkan pemain untuk menginstal / uninstall content secara selektif yang tidak ingin mereka ikuti. Itu merupakan sesuatu yang besar bagi pemilik PC. Hingga saat ini, platform PC terdegradasi untuk menangani ukuran file yang terus bertambah. Sepanjang tahun, kami menyaksikan Modern Warfare melampaui 200 GB dan… terus bertambah. Meskipun banyak dari kita mungkin memiliki penyimpanan terabyte akhir-akhir ini, masih tidak bagus melihat satu game menggunakan begitu banyak ruang penyimpanan.

Fakta bahwa pemilik console mendapatkan opsi untuk mengelola ukuran file awal tahun ini juga menyakitkan untuk dilihat. Meskipun mereka mungkin lebih membutuhkannya, sangat mengecewakan jika tidak mendengar sepatah kata pun tentang install options. Sekarang Anda dapat menghilangkan game mode yang tidak diinginkan dari hard drive Anda.

Dari apa yang kami dapat lihat, itu dapat memungkinkan untuk uninstall dari campaign, Spec Ops mode, dan mungkin banyak lagi. Haile tidak menjelaskan secara rinci tentang fitur tersebut, tetapi apa pun diterima untuk saat ini. Update besok adalah patch 1.28, yang diharapkan diluncurkan pada pukul 11 PM PST. Jadi secara teknis, Call of Duty: Modern Warfare file size feature akan tersedia pada 14 Oktober untuk sebagian dari kita.

Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone tersedia melalui Battle.net. Jika Anda ingin mengambilnya untuk pertama kalinya atau hanya redownload di masa mendatang, itu akan menjadi jauh lebih mudah. Update baru ini akan membantu Anda membebaskan sedikit lebih banyak ruang setidaknya untuk sekuel Black Ops Cold War yang akan datang. Mudah-mudahan, game itu memiliki fitur yang sama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply