October 27, 2020

PUBG Corp Memberi detail Paramo Map dan banyak lagi untuk season 9

Musim kesembilan PUBG dimulai bulan ini, dan ada banyak Hal yang telah ditunjukkan hingga sampai ke season ini. Kita telah ditunjukkan video reguler dan content drops tentang Lore PUBG dan Map yang akan datang, Paramo. Beberapa hari yang lalu, sebuah trailer datang yang menampilkan Map baru dan lingkungannya yang berubah, dan sekarang developer telah menjelaskan lebih banyak detail tentang season ini secara keseluruhan.

Sifat dinamis Paramo adalah salah satu tambahan paling unik untuk PUBG sejauh ini. Sistem akan mengubah landmark utama setiap kali Anda bermain, membuat squad drop sedikit lebih tidak terduga. Kondisi cuaca yang dinamis, seperti terlihat di trailer terbaru, membuat Paramo memberikan pengalaman visual yang sangat berbeda tergantung varian yang Anda dapatkan. Yang tampak jelas adalah bahwa versi apa pun yang Anda gunakan, Anda harus waspada terhadap lava yang mengalir. Map diatur di atas gunung berapi aktif, dan menyentuh lava cair biasanya menyebabkan kematian mendadak.

map hazards tidak berhenti di situ. Paramo juga memperkenalkan blue zone yang lebih mematikan, yang memberikan lebih banyak damage pada pemain yang tertangkap di luar area bermain. Ada sedikit loot baru yang disebut Critical Response Kit, untuk mengimbangi kesulitan yang ditingkatkan. PUBG Corp mengatakan item baru dapat menghidupkan kembali anggota squad dalam sedetik.

Developer awalnya mengungkapkan Map berukuran skala 3 × 3, tetapi kemudian mengubah kata-katanya menjadi “skala kecil”. Sekarang, Paramo telah terungkap sebagai  3×3 size map, skala yang awalnya memicu reaksi di komunitas. Saya rasa map yang akan datang setelah Paramo mungkin salah satu untuk menenangkan mereka yang lebih suka traditional PUBG play space.

PUBG season 9 menghadirkan Paramo, ranked season baru, dan 50-tier battle pass yang lebih pendek pada 21 Oktober untuk pemain PC. full patch notes juga tersedia, langsung dari PUBG Corp.

About The Author

Related posts

Leave a Reply