April 13, 2021

  • Instagram

Halo 4 PC beta hadir dengan crossplay dan input-based matchmaking

Setelah perjalanan yang panjang menuju perilisan, Halo Master Chief Collection di PC hampir selesai. Beta (atau flight, dalam bahasa Microsoft) untuk Halo 4 sedang diluncurkan sekarang, dan ada satu fitur tambahan terakhir di sini untuk melengkapi port PC: crossplay. Ya, dengan peluncuran Halo 4 di PC MCC, Anda akan dapat bermain dengan teman dan orang asing yang bermain di Xbox.

Beta ini akan diluncurkan secara bertahap kepada anggota program Halo Insider, jadi jika Anda belum bergabung, kemungkinan Anda bisa segera bergabung. (Anda dapat memeriksa situs Halo Waypoint untuk detailnya.) Penambahan terbesar di sini, tentu saja, adalah Halo 4 untuk PC collection, tetapi update juga menuju ke console untuk membantu mengimplementasikan crossplay dan beberapa fitur baru lainnya. (Plus, pemain console mendapatkan FOV option)

Update ini memperkenalkan crossplay dengan input-based matchmaking, sehingga pengguna controller bermain dengan pengguna controller dan pengguna mouse-dan-keyboard tetap menggunakan mouse-dan-keyboard, sehingga tidak mengganggu keseimbangan multiplayer. Untuk beta ini, crossplay diaktifkan di semua mode firefight, Forge, dan Multiplayer, meskipun campaign Halo 4 dan Spartan Ops saat ini tidak mendukungnya. Peluncuran beta akan berlangsung hingga 3 November. Jika tidak ada masalah besar, Anda dapat mengharapkan perilisan PC Halo 4 akan segera datang tidak lama kemudian

About The Author

Related posts

Leave a Reply