December 06, 2020

Update terbaru Fortnite mengurangi ukuran file game hingga 60 GB

Fortnite masih terus berkembang sebagai battle royale free-to-play yang populer di akhir tahun 2020, dan update dari Epic yang terus-menerus banyak berkaitan dengan itu. Dalam update Fortnite terbaru, para developer menangani masalah ukuran file yang membengkak. Seiring waktu, game tersebut mencapai 90 GB hard drive space yang diperlukan. Meskipun, itu masih tidak seberapa jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya seperti Call of Duty: Warzone dan Apex Legends. Untungnya, pemain Fortnite tidak perlu terlalu khawatir sekarang, karena update terbaru menghemat 60 GB dari storage requirements.

Tak perlu dikatakan lagi bahwa Epic Games telah mengesankan kita sekali lagi dengan penguasaan kinerja dan pengetahuan pengoptimalannya. developer membagikan berita melalui Twitter dan juga menyatakan bahwa game akan menjalani periode downtime yang dijadwalkan. Ini adalah praktik yang cukup umum untuk Epic, tetapi downtime kemungkinan besar berkaitan dengan update “Fortnitemares” Halloween juga. Sekarang sudah kembali berjalan sekarang, dan memang ukuran file Fortnite hanya 26,3 GB.

Jadi begitulah. Epic entah bagaimana berhasil menambahkan seasonal content baru dan memotong lebih dari 66% volume penyimpanan yang tidak diperlukan dari game. developer juga memberi catatan bahwa pemain akan mengalami waktu loading yang lebih cepat dan patch masa depan yang lebih kecil. Lebih banyak developer pasti dapat mengambil contoh dari Epic, karena game populer seperti Call of Duty: Modern Warfare / Warzone bahkan tidak dapat dimuatkan dalam hard drive 250 GB akhir-akhir ini. Memang benar bahwa game akan terus tumbuh lebih besar karena ukuran file tekstur meningkat dan penyimpanan menjadi lebih murah. Namun, pemain pasti menghargai bisa memiliki libraries besar.

Bagaimanapun juga, Anda tidak dapat lagi menyalahkan ukuran file Fortnite untuk kurangnya ruang disk Anda. Lebih baik lagi, saat selanjutnya Anda marah dan meng-uninstall game, akan lebih mudah untuk mendownload kembali dan menjalankannya pada hari berikutnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply