April 13, 2021

  • Instagram

Cyberpunk 2077 telah Diundur 21 hari hingga Desember

Cyberpunk 2077 sekali lagi diundur. Menyusul pengunduran peluncuran game pada September dan kemudian November, developer CD Projekt Red telah memposting update baru di PC game’s Twitter channel mendatang yang mengumumkan bahwa tanggal rilis Cyberpunk 2077 yang direvisi sekarang adalah 10 Desember. Itu berarti akan tiba 21 hari kemudian dari tanggal peluncuran sebelumnya pada 19 November.

“Pastinya, ada banyak emosi dan pertanyaan di kepala Anda, jadi, pertama dan terpenting, terimalah permintaan maaf kami yang rendah hati,” kata CDPR dalam pernyataan yang diposting di Twitter. Studio tersebut menjelaskan bahwa “tantangan terbesar” yang dihadapinya saat ini adalah mengirimkan game ke seluruh PC dan berbagai current-gen dan next-gen platforms pada saat yang bersamaan selagi developer bekerja dari rumah.

“karena Cyberpunk 2077 berevolusi hampir menjadi next-gen title sepanjang perjalanan , kami perlu memastikan semuanya bekerja dengan baik dan setiap versi berjalan dengan lancar. Kami sadar ini mungkin tampak tidak realistis ketika seseorang mengatakan bahwa 21 hari dapat membuat perbedaan. dalam game yang begitu besar dan kompleks, tetapi hal itu akan terjadi, “kata CD Projekt.

Penerbit juga menjawab pertanyaan tentang game yang bisa diundur setelah mengumumkan awal bulan ini bahwa game tersebut telah “gone gold,”, yang biasanya dianggap sebagai ukuran kapan game tersebut selesai dan siap dikirim.

“Lulus sertifikasi, atau ‘going gold,’ berarti game sudah siap, bisa diselesaikan, dan memiliki semua content di dalamnya. Tapi bukan berarti kami berhenti mengerjakannya dan menaikkan standar kualitasnya,” lanjutnya. “Sebaliknya, ini adalah waktu di mana setiap perbaikan dilakukan yang kemudian akan didistribusikan melalui patch Day 0.”

Terakhir, studio mengatakan bahwa mereka yakin akan ada “game luar biasa”, dan bahwa mereka siap untuk membuat semua keputusan yang diperlukan untuk memberi pemain “game yang akan membuat Anda jatuh cinta”.

About The Author

Related posts

Leave a Reply