July 30, 2021

  • Instagram

Trailer Apex Legends season 7 menampilkan Map baru, Olympus dan banyak lagi

Update besar Apex Legends berikutnya tiba pada awal November, saat season 7 datang ke battle royale yang populer ini. Dinamakan Ascension, season 7 akan menghadirkan map baru pertama game ini sejak World’s Edge, yang diperkenalkan di season 3. Ascension juga menghadirkan Horizon, legend baru yang dapat dimainkan, dan sejumlah perubahan lainnya.

Pertama, Olympus terlihat seperti playground yang benar benar berbeda untuk para penggemar Apex Legends. Map ini memiliki latar perkotaan yang lebih baik daripada King’s Canyon atau World’s Edge, dan palet warna yang berbeda. Olympus membawa kita ke planet baru, Psamathe, yang mungkin menjelaskan mengapa terlihat sangat berbeda. Psamathe juga merupakan rumah dari dua legends yang ada, Lifeline dan Octane.

Baca juga:   The Binding of Isaac: Repentance akan diluncurkan di Steam pada akhir Maret 2021

Berbicara tentang Legends, seperti halnya setiap season, kita mendapatkan yang baru dengan Ascension. Horizon adalah tambahan terbaru untuk daftar tersebut, dan trailernya menunjukkan kemampuannya dalam aksi. Saat itu terjadi, dia menguasai gravitasi dan lolos dari black hole untuk bertahan hidup, jadi dia harus cukup tepat dalam hal bertahan hidup dalam battle royale.

Apex Legends season 7 akan mendebutkan kendaraan pertama dalam game. Trident akan memperkenalkan cara baru untuk menjelajahi Olympus, menyiratkan bahwa itu mungkin map yang cukup besar kali ini. Mereka juga akan menyediakan tempat untuk full squad, jadi tidak ada yang tertinggal di sini. Kami ingin sekali melihat Respawn Entertainment berpindah dari Trident ke sesuatu yg lebih seperti mech di season mendatang.

Baca juga:   EVGA & ZOTAC Custom GeForce RTX 3060 Ti Graphics Cards Bocor - FTW, XC3, Twin Edge

Ada juga beberapa fitur tambahan yang hadir dengan season 7. Club adalah cara baru untuk bekerja sama dengan pemain yang memiliki tujuan yang sama untuk mendominasi medan perang. Kedengarannya seperti versi clan yang lebih kasual, dan akan menarik untuk melihat bagaimana penerapannya. Terakhir, ada Steam release yang sangat dinantikan, yang diluncurkan bersamaan dengan season 7.

About The Author

Related posts

Leave a Reply