October 21, 2021

  • Instagram

Developer Phasmophobia mempertimbangkan untuk memperpanjang Early Access untuk Update yang lebih besar

Phasmophobia adalah game horor yang sedang populer saat ini, dan meskipun Halloween sudah berlalu, kesuksesan besar game tersebut terus berlanjut. Sekarang, developer game sedang memikirkan kembali Early Access – Phasmophobia mungkin tetap tidak selesai untuk waktu yang cukup lama sehingga studio dapat menambahkan lebih banyak konten dan polesan sebagai tanggapan atas kesuksesan besar game tersebut.

“Saya awalnya merencanakan Early Access hanya dalam waktu singkat”, Dknighter, developer satu satunya di Kinetic Games, mengatakan kepada IGN. Rencananya hanya untuk “menambahkan beberapa maps, jenis ghost, dan peralatan. Namun, karena popularitas game ini, harapan semua orang meningkat, jadi saya harus mempertimbangkan kembali rencana saya untuk masa depan game ini. ”

Baca juga:   Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan dirilis untuk PC pada akhir Maret

Dknighter tidak spesifik tentang apa yang akan dikeluarkan oleh rencana yang lebih besar itu, tetapi game ini sudah diatur untuk mendapatkan “lebih banyak content”, menurut Steam page, termasuk “lebih banyak peralatan, maps, ghost, dan content lain yang kami dapatkan dari saran community.” Saat ini terdaftar untuk full release pada tahun 2021, “namun hal ini dapat berubah tergantung pada fitur yang ditambahkan dan bagaimana game akan berkembang melalui Early Access”.

Phasmophobia baru saja mendapat update yang berfokus pada perbaikan bug, dan Dknighter mengatakan itulah fokus utamanya saat ini. “Setelah bug ini diperbaiki, content baru kemungkinan akan digabungkan dalam update besar.”

About The Author

Related posts

Leave a Reply