July 30, 2021

  • Instagram

AMD Radeon RX 6800 XT Black Edition, Hampir Sebesar Custom RTX 30 Series Cards

AMD Radeon RX 6800 XT Black Edition graphics card diperlihatkan beberapa hari yang lalu tetapi OEM telah memberikan lebih banyak foto dari graphics card tersebut. OEM yang dimaksud adalah Lenovo dan kartu-kartu ini dilaporkan akan menjadi bagian dari jajaran pre-built gaming PCs oleh Lenovo Legion.

AMD Radeon RX 6800 XT Black Edition graphics card bukanlah nama resmi untuk kartu ini dan itu hanya sesuatu yang dibuat berdasarkan fakta bahwa ia mendukung cooler yang sepenuhnya hitam dan terlihat sedikit lebih premium daripada varian berwarna reference. Gambar untuk graphics card tersebut diposting oleh manajer produk Lenovo di Weibo dan ditangkap oleh Videocardz (gambar tersebut telah dihapus).

Baca juga:   [RUMOR] Bocoran Harga Prosessor Intel Generasi Ke 10 Yang Terdaftar Pada Retailer!

Di postingan Weibo, graphics card tersebut diletakkan berdampingan dengan OEM GeForce RTX 3070 graphics card yang juga dilengkapi non-reference design. RTDX 3070 sebenarnya menggunakan sistem pendingin yang berbeda dari varian reference Founders Edition sedangkan AMD Radeon RX 6800 XT hanya menggunakan skema warna yang berbeda. Kedua graphics card terlihat memiliki ukuran yang sama namun RTX 3070 terlihat sedikit lebih tinggi dan lebih lebar.

Satu unit ditampilkan berjalan di dalam Lenovo Legion Gaming PC dan Anda juga dapat melihat logo LED Radeon yang menyala pada kartu. PC adalah mid-tower dan Anda dapat melihat bahwa ada banyak ruang untuk pendinginan di dalam case tidak seperti kartu RTX 3080 dan RTX 3090 yang memakan banyak ruang dalam case berukuran lebih kecil.

Baca juga:   ASRock Menunjukkan X570 PG Velocita Motherboard Untuk AMD Ryzen 5000 Zen 3 CPUs

Sedangkan untuk kartu itu sendiri, sementara standard reference design menampilkan aksen perak dan hitam dengan pelat belakang berwarna perak, AMD Radeon RX 6800 XT Black Edition hadir dengan pelat belakang serba hitam dan bahkan front shroud dan I / O plate tertutup hitam. Fan blades diwarnai dengan warna perak di sepanjang tepi dan trim luar stiker Radeon.dw Secara keseluruhan, versi hitam ini terlihat jauh lebih baik daripada reference design dan kami tidak sabar untuk melihat ini memasuki segmen retail dalam beberapa minggu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply