April 19, 2021

  • Instagram

Halo 4 bergabung dengan The Master Chief Collection Remastered minggu depan

Penambahan Halo 4 ke dalam Halo: Master Chief Collection akhirnya diberi tanggal untuk PC. Debut Halo game buatan Developer 343 Industries akan bergabung dengan collection pada 17 November. Tim mengatakan bahwa versi PC telah sepenuhnya dibuat ulang untuk platform, termasuk fitur baru.

Halo 4 juga menandai sekumpulan fitur Forge baru yang ditambahkan ke The Master Chief Collection. Perubahan tersebut memungkinkan objek baru ditambahkan ke  canvas map, yang memengaruhi alur game dan map layout options. Aset diambil dari Halo 4‘s multiplayer maps, campaign, dan  Spartan Ops co-op mode. Untuk memberi ruang bagi Forge options baru, 343 Industries meningkatkan jumlah objek yang dapat Anda tempatkan di Forge map. Ini dilakukan dengan menaikkan anggaran dan object quota.

Seperti yang diharapkan untuk PC release, Halo 4 mendapatkan banyak settings options baru juga. Option cover controls, video, audio, gameplay, dan aksesibilitas ini menyediakan cara baru untuk bermain bagi pengguna PC. Bertepatan dengan peluncuran Halo 4, developer telah merilis sebuah trailer yang mengingatkan kita akan momen ikonik di mana Master Chief siap beraksi sekali lagi.

Seperti game MCC lainnya di PC, Halo 4 memiliki beberapa sentuhan untuk modern hardware Anda. Ini memungkinkan untuk resolusi 4k dan 60 frame per detik. “Pengaturan asli PC lainnya termasuk dukungan mouse dan keyboard yang dapat disesuaikan, ultrawide support, kustomisasi FOV dan banyak lagi,” kata 343.

Sejak Halo: Reach diluncurkan akhir tahun lalu, perjalanan panjang The Master Chief Collection di PC merupakan perjalanan yang panjang. Selama setahun, 343 Industries perlahan-lahan menambahkan setiap game Halo ke dalam collection. Beberapa periode flight test juga dilakukan, untuk memastikan setiap game diimplementasikan dengan sedikit masalah. Di bulan Maret, Halo: Combat Evolved Anniversary ditambahkan, sebelum Halo 2 tiba di bulan Mei. Kemudian, Halo 3 turun pada bulan Juli, sebelum spin-off Halo 3: ODST ditambahkan pada bulan September

Peluncuran lambat ini telah menghindari sebagian besar masalah yang pernah mengganggu peluncuran awal di Xbox One, meskipun terjadi beberapa masalah. Halo 4 menandai game terakhir untuk koleksi tersebut, sebelum Halo Infinite dirilis di PC pada tahun 2021.

About The Author

Related posts

Leave a Reply