April 19, 2021

  • Instagram

EKWB Memperkenalkan Quantum Vector FE RTX 3080 D-RGB – Special Edition BlocksUntuk GeForce RTX 3080 FE Graphics Card

EKWB telah meluncurkan water block RTX 3080 Founders Edition edisi terbatas dengan EK-Quantum Vector FE RTX 3080 D-RGB. Block ini memiliki desain hitam atau perak.

Water block memiliki dua connection terminal dan  fin area 30 persen lebih besar dibandingkan dengan seri Vektor lainnya. Ini menawarkan keserbagunaan yang tak tertandingi. small form factor baru dan bentuk PCB unik memerlukan desain yang lebih kompleks.

Desain EKWB yang baru menampilkan copper base yang jauh lebih tebal untuk pendinginan yang lebih baik dan cooling engine design baru dengan penambahan area permukaan sebesar 30 persen dibandingkan Vector series blocks lainnya. Basenya adalah electrolytic copper murni setebal 12mm dengan lapisan nikel. Blok dibuat murni dengan CNC-machining yang tidak melibatkan teknik zero mass-production.

Clear panel adalah CNC-machined dari bahan glass-like cast Acrylic. external enclosure terbuat dari potongan aluminium padat setebal 20mm yang kemudian ada dalam warna hitam atau perak. external enclosure tidak membuat kontak sama sekali dengan pendingin. EPDM O-rings berkualitas tinggi memungkinkan segel kedap air dan  brass standoffs telah dipasang sebelumnya untuk pemasangan yang mudah. Satu terminal memiliki dua direct G1/4″ ports di samping, sedangkan terminal lainnya lebih konvensional, memiliki empat port G1 / 4 ″ yang melewatinya. Desain baru memiliki port yang langsung terpasang ke cold plate.

EKWB cooling engine baru melakukan kontak langsung dengan GPU, VRAM, dan VRM. Block juga mendinginkan MOSFET dan choke untuk memaksimalkan pendinginan dan meminimalkan kemungkinan coil whine yang tidak diinginkan. Ia bahkan memiliki optimized flow paths untuk mengurangi ketidakstabilan hydrodinamik dan vortexing di dalam block. Distribusi aliran yang merata pada jet plate melewati  fin array yang diisi oleh 31 micro fins dengan microchannels selebar 0,6 mm. backplate juga merupakan fitur lain yang dirancang untuk meningkatkan passive cooling dengan tambahan ridges untuk menambah luas permukaan.

EKWB Quantum Vector FE RTX 3080 D-RGB edisi terbatas menampilkan RGB standar yang terlihat di sebagian besar RGB block. Solusi ini merupakan tambahan yang bagus untuk custom loop Anda jika Anda memiliki founders edition RTX 3080. Harga block hitam dan perak adalah $ 279,99 (masing-masing) yang cukup premium.

About The Author

Related posts

Leave a Reply