October 18, 2021

  • Instagram

Update Apex Legends Membuat Battle Pass Lebih Mudah

Challenge system di Apex Legends Season 7 sedang mengalami perombakan besar-besaran agar grindnya tidak terlalu membuat frustrasi dan lebih memuaskan. Perubahan termasuk sistem stars baru untuk battle pass levels serta tadditional objectives dan challenge trackers.

Sebagai ganti weekly challenges yang berulang, hadiah untuk ini telah dikerjakan ulang menjadi daily challenges system, tetapi unique weekly challenges masih dapat diselesaikan dan memiliki kesulitan yang lebih konsisten di seluruh board.

Untuk mengisi level battle pass, Anda sekarang akan mendapatkan Bintang. Setiap bintang bernilai 1/10 level dan meter akan di reset setiap kali Anda mencapai level baru. Anda juga dapat lebih mudah melacak challenges dengan overhauled system yang mengurutkan menjadi tiga kategori berbeda: daily, weekly, dan event. Informasi Challenge juga akan dimasukkan dalam ringkasan akhir pertandingan.

Baca juga:   Intel Document Mengkonfirmasi Soket LGA1700 Baru Untuk Prosesor Alder Lake

XP Challenge diubah agar sesuai dengan sistem baru ini, juga, dengan satu Bintang yang diberikan untuk setiap 10.000 exp yang Anda peroleh. Ini meningkat 50% lagi jika Anda memiliki Premium Battle Pass.

Di Twitter, direktur game Chad Grenier juga membagikan perincian lengkap semua perubahan pada hadiah dibandingkan dengan sistem sebelumnya. Lebih banyak perubahan akan datang minggu depan, termasuk tingkat kesulitan yang lebih rendah untuk weekly challenges dan 10 battle pass levels gratis untuk semua pemain.

Apex Legends saat ini tersedia di Xbox One, PS4, dan PC, dengan Nintendo Switch dan versi Mobile juga sedang dalam pengerjaan.

Baca juga:   Intel Tiger Lake Diduga dapat Mengalahkan AMD Ryzen 4000 Dalam Single-Thread Workloads

About The Author

Related posts

Leave a Reply