April 17, 2021

  • Instagram

Destiny 2: Beyond Light’s Raid Tidak Akan Ditunda, Meskipun Ada Bug

Destiny 2 baru-baru ini meluncurkan ekspansi baru, Beyond Light, dan sementara beberapa penggemar menikmati terjun ke dalamnya, ada banyak bug yang memengaruhi pengalaman tersebut. hotfix terbaru telah dikeluarkan dan light cap exploit telah diperbaiki, tetapi beberapa senjata harus dinonaktifkan, Trials of Osiris telah ditunda, dan masalah lain telah muncul.

Namun, meskipun dengan semua persoalan itu, Bungie bersikeras expansion’s new raid itu tidak akan ditunda. Dengan lima raid memasuki Content Vault dengan peluncuran expansion ini, Bungie ingin memastikan bahwa yang baru tidak terlewat dari tanggalnya.

Manajer komunitas senior Bungie “dmg04” turun ke Twitter untuk meyakinkan para pemain bahwa raid, Deep Stone Crypt, tidak akan lewat dari rilis 21 November. “Saat ini, tidak ada rencana untuk menunda Raid,” katanya.

Saat ini, Stasis Super yang ditambahkan dalam ekspansi baru dapat membunuh bos dengan satu pukulan; semoga ini akan diperbaiki, saran dari tweet dmg04. “Kami akan mendapatkan update minggu ini tentang apa yang dapat diharapkan,” katanya.

Dalam thread di Reddit, dmg04 menegaskan bahwa Bungie menyadari banyak masalah yang dihadapi para pemain sejak ekspansi diluncurkan, dan memperhatikan seluruh keluhan dan kritik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply