April 11, 2021

  • Instagram

MP5 terkena nerf di Call of Duty: Black Ops Cold War balance patch yang pertama

Jika Anda telah bermain Call of Duty: Black Ops Cold War multiplayer, Anda akan melihat satu atau dua MP5 di medan perang. Pilihan SMG yang populer telah menjadi pilihan yang kuat dalam Black Ops Cold War. Karakteristik senjata yang mudah ditangani, jangkauan yang solid, dan firepower yang baik membuatnya menonjol di antara daftar senjata. Namun, developer Treyarch telah menerapkan Update kecil, memberi nerf ke senjata-nya.

Setelah perubahan stat ditemukan oleh pemain melalui Gunsmith system dalam game, Treyarch secara resmi mengumumkan perubahan tersebut. Tim telah mengurangi base effective damage range sebesar 33%, dan menyesuaikan initial recoil. Treyarch’s men-tweet dengan menyebut senjata yang dipermasalahkan itu sebagai Submachine Gun Alpha, tapi kita semua tahu itu adalah MP5.

Black Ops Cold War developer telah berkomitmen untuk membuat perubahan ketika season one turun pada bulan Desember. Desainer game Treyarch Tony Flame mengatakan bahwa akan ada perubahan keseimbangan pada senjata, scorestreak, dan lebih banyak lagi dengan season 1. Namun, kita berpikir MP5 agak terlalu bagus di Black Ops Cold War, jadi tim memutuskan untuk membuat satu-satunya perubahan itu beberapa minggu lebih awal. Anda sekarang didorong untuk bermain-main dengan empat opsi SMG lainnya.

Bukan itu saja konten yang akan hadir di season one. Roadmap pasca-peluncuran dibuat belum lama ini, di mana Treyarch mengumumkan rencananya untuk gelombang pertama konten baru. Nuketown ’84 tiba lebih awal dari season one pada 24 November, membawa Black Ops map klasik ke dalam campuran multiplayer.

Kemudian, pada 10 Desember, sejumlah tambahan baru akan hadir di Black Ops Cold War. Akan ada multiplayer maps baru, kembalinya mode Gunfight 2v2 dari Modern Warfare, senjata baru, mode game baru, dan banyak lagi. Penggabungan Black Ops Cold War dan Warzone juga akan berlangsung saat season 1 dimulai.

About The Author

Related posts

Leave a Reply