August 02, 2021

  • Instagram

Hitman 3 Mengungkapkan Lokasi Baru dan Peningkatan Visual

Keindahan waralaba Hitman bukanlah pada berapa banyak poligon yang dapat ditampung oleh developer di IO Interactive, melainkan ada di game’s locales yang banyak. Setiap judul Hitman memiliki serangkaian lokasi eksotis dan menarik untuk dikunjungi pemain dan secara brutal atau profesional membunuh target. Dari arena pacuan kuda hingga resor puncak gunung, jumlah tempat yang belum dikunjungi Agen 47 dapat dihitung dengan satu tangan . Namun, hal itu tidak menghentikan IO Interactive untuk menghadirkan lokasi baru untuk Hitman 3: Chongqing.

Memulai debutnya di trailer terbaru, kota baru ini akan memberi Agen 47 banyak tempat untuk mencari targetnya. Kota ini dipenuhi dengan gang-gang gelap dan lebih banyak tepian untuk dilintasi daripada yang masuk akal. Namun, tidak disebutkan siapa atau apa yang akan ditargetkan Hitman di lokasi baru ini; pemain mungkin harus menunggu sampai game dirilis atau setidaknya trailer lain untuk informasi itu.

Baca juga:   HyperX meluncurkan keyboard mekanis dengan tombol 'pudding'

Sebenarnya, fokus dari cuplikan ini bukanlah kota Chongqing, atau lebih tepatnya, bukan pada apa yang dapat dilakukan pemain di dalamnya. Alih-alih, cuplikan hari ini lebih menampilkan tampilan teknologi baru di Hitman 3. Sebagai entri pertama franchise ini di  next-gen consoles, ia hadir dengan serangkaian peningkatan dan fitur grafis modern. Sebelum ada yang bertanya, ya, ray-tracing ada di daftar itu. Seluruh sistem pencahayaan game telah dimodernisasi, itulah alasan IO Interactive memilih untuk menampilkan Chongqing. Jalan-jalan kota yang hujan dan bermandikan neon menjadikannya tempat pertunjukan pencahayaan yang sempurna.

Selain fitur pencahayaan, Hitman 3 akan dikemas dengan detail yang realistis. Pemain akan dapat melihat riak muncul saat Agen 47 melangkah di genangan air, dan tetesan air saat hujan turun di kepalanya. Tapi mungkin berita terbaik yang terungkap adalah bahwa pemain akan dapat mengimpor lokasi dari dua judul Hitman sebelumnya, yang semuanya akan ditingkatkan dengan teknik rendering Hitman 3.

Baca juga:   Xiaomi Luncurkan Laptop Baru di Indonesia, Jadi Pertama di Dunia

Hitman 3 diluncurkan untuk PC pada 20 Januari 2021 melalui Epic Games Store.

About The Author

Related posts

Leave a Reply