April 17, 2021

  • Instagram

ASRock Radeon RX 6800 XT Sub Zero Graphics Card Pictured – Reference Design Dengan Binned Big Navi GPU

ASRock sedang bekerja untuk meluncurkan jajaran reference baru Radeon RX 6800 series graphics cards termasuk Radeon RX 6800 XT yang dikenal sebagai Sub Zero. Jajaran produk ini pada dasarnya didasarkan pada  reference design & akan menggunakan Big Navi chip yang lebih baik yang akan memungkinkan overclocking yang lebih tinggi & clock speed yang jauh lebih cepat.

ASRock Radeon RX 6800 Sub Zero series akan mendapatkan varian RX 6800 XT & RX 6800. Tidak ada perubahan fisik pada reference design tetapi kami dapat melihat beberapa perbedaan visual dalam pilihan warna yang telah dipilih ASRock untuk lineup barunya. Hilang sudah skema warna hitam dan perak dan sebagai gantinya kartu akan menampilkan desain perak mengkilap penuh yang terlihat cukup bagus. backplate tampaknya juga berwarna perak.

Sekali lagi, Radeon RX 6800 XT Sub Zero graphics cards akan mengguncang reference design yang terdiri dari 2.5 slot form factor & triple-fan cooling. Display outputs termasuk dua DP, satu HDMI, dan satu port USB Type-C. Kartu juga akan membutuhkan dual 8-pin connector configuration.

ASRock Radeon RX 6800 XT Sub Zero akan sepenuhnya menggunakan binned Big Navi GPU dies yang akan datang akhir tahun ini. GPU ini akan memungkinkan Radeon RX 6800 XT Sub Zero untuk menawarkan overclock pabrik yang lebih tinggi dan saya pikir sub-zero marketing membuatnya sangat jelas kepada siapa mereka menargetkan GPU ini. Jajaran Sub Zero terutama ditujukan untuk overclocker LN2 yang menginginkan Big Navi GPU dies terbaik untuk memecahkan rekor dunia.

Kami telah melihat reference model mencapai clock hingga 2,8 GHz dengan LN2 cooling sehingga ada kemungkinan besar bahwa Sub Zero line akan melewati 3 GHz, menjadi yang pertama untuk high-end GPU yang dibuat hingga saat ini. Mengenai harga, kami diberitahu bahwa kartu tersebut akan datang dengan sedikit premium, mencapai harga retail $ 669 US yang merupakan $ 20 US lebih mahal daripada reference MSRP seharga $ 649 US. Belum ada kabar tentang ketersediaannya, tetapi kita memperkirakan kartu ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply