September 26, 2021

  • Instagram

Ubisoft mengundur Watch Dogs: Legion online mode hingga awal 2021

Mungkin agak aneh bagi Watch Dogs: Legion untuk diluncurkan tanpa fitur multiplayernya, terutama mengingat pendahulunya diluncurkan bersama fitur tersebut. Memang, mode ini disetel sangat berbeda. Oleh karena itu, lebih mengejutkan lagi bahwa Ubisoft telah menunda peluncuran multiplayer game kebelakang – tetapi untuk alasan yang bagus. Mode tersebut, yang rencananya akan diluncurkan pada 3 Desember, telah diundur hingga awal 2021. Ini juga terjadi setelah perusahaan menunda perilisan dua judul flagshipnya.

Watch Dogs: Legion‘s online mode akan mengembalikan hacking game orang lain dan menampilkan segmen kompetitif, seperti Spiderbot Arena. Juga akan ada kerja sama untuk empat pemain, yang merupakan hal baru untuk seri ini. Ubisoft belum memberikan tanggal pasti atau bahkan bulan kapan mereka memperkirakan mode tersebut siap, jadi penggemar tidak punya pilihan selain menunggu untuk saat ini.

Baca juga:   Spesifikasi NVIDIA GeForce RTX 3090, RTX 3080, RTX 3070 Telah Bocor, Mereka Akan Memanfaatkan 7nm Process Node- 350W Flagship, VRAM 24 GB, 19.5 Gbps GDDR6X Speeds

Tampaknya pengunduran ini digunakan untuk memberi developer sedikit lebih banyak waktu untuk memoles banyak bug yang terus ditemui pemain di Watch Dogs: Legion. Patch untuk semua platform seharusnya akan dirilis minggu ini, karena masih banyak orang yang mengalami masalah kinerja dan kesulitan dalam save.

Anvil Engine Ubisoft terkenal sulit untuk dioptimalkan, namun, menyebabkan pengurangan framerate bahkan pada 1080p dalam game yang berjalan diatasnya. Karena kepadatan permainan yang ekstrim, Watch Dogs: Legion memiliki lebih banyak masalah daripada yang lain, seperti Assassin’s Creed Valhalla. Bagaimanapun, saya berharap semuanya dapat diselesaikan sehingga kita akhirnya dapat beralih ke mode online game saat diluncurkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply