October 21, 2021

  • Instagram

ZOTAC Mengumumkan GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White Edition

ZOTAC telah mengumumkan GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White edition, NVIDIA RTX 3000-series graphics card berwarna putih keseluruhan yang pertama. Graphics card ini memiliki desain yang sama dengan GeForce RTX 3070 Twin Edge yang diumumkan sebelumnya dari ZOTAC. ZOTAC belum merilis informasi harga atau ketersediaan apa pun terkait kartu ini saat ini, tetapi informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web ZOTAC.

ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White edition menawarkan clock speed yang sama, yaitu 1.755 MHz boost speed yang ZOTAC’s GeForce RTX 3070 Twin Edge graphics card. Ini membuat kartu ini lebih sebagai pilihan estetik daripada mencari kinerja yang lebih baik; kartu ini adalah GeForce RTX 3070 graphics card serba putih pertama. graphics card ini memiliki desain dua slot yang memungkinkan kartu ini masuk ke dalam hampir semua casing PC

Baca juga:   Developer Phasmophobia mempertimbangkan untuk memperpanjang Early Access untuk Update yang lebih besar

Untuk konektivitas, ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC White edition menawarkan tiga DisplayPort dan satu port HDMI. Ports ini memungkinkan konektivitas yang mudah untuk berbagai monitor atau menghubungkan ke headset VR, berkat single HDMI port.

Graphics card ini menggunakan dual eight-pin power connectors, yang memberikan daya yang cukup ke graphics card, menjaga komponen tetap dingin dan menjaga kartu berjalan secara efisien.

Desain graphics card ini dilengkapi dengan graphics card shroud berwarna putih dan dua kipas 120 mm berwarna putih, yang memungkinkan graphics card ini terpasang dengan sempurna di dalam white PC build. Meskipun sebagian besar graphics card menampilkan skema warna putih, PCB masih menampilkan skema warna hitam yang sama dari ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC original.

Baca juga:   AMD Ryzen 9 4950X / 5950X engineering sample meningkat hingga 4,8 GHz

Graphics card ini memiliki backplate, yang juga dicat putih. PCB hitam hanya terlihat melalui konektor PCIe, mempertahankan skema warna putih di seluruh graphics card. Backplate berwarna putih ini menampilkan desain yang menarik dan menampilkan beberapa internal graphics card.

ZOTAC belum mengumumkan informasi harga apa pun white edition of the ZOTAC GeForce RTX 3070 Twin Edge OC graphics card ini. ZOTAC hanya merilis render dari graphics card ini di situs web mereka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply