April 19, 2021

  • Instagram

Doom Eternal hadir di Game Pass untuk PC minggu ini

Bethesda tampaknya akan memberikan yang maksimal pada Doom Eternal sekali lagi, beberapa bulan setelah peluncuran. Part 1 dari The Ancient Gods DLC diluncurkan pada akhir Oktober, sementara game tersebut tiba di Xbox Game Pass pada bulan yang sama. Sekarang, penerbit telah mengumumkan kapan game ini akan datang Nintendo Switch, dan yang lebih penting lagi, kapan Doom Eternal hadir di Game Pass untuk PC.

Anda tidak perlu menunggu lama. Doom Eternal hadir di PC dari layanan subscription Microsoft pada tanggal 3 Desember, yang tinggal satu hari lagi. Terlebih lagi, Bethesda menambahkan sedikit demi sedikit content baru ke dalam game sebelum peluncuran Game Pass PC-nya. Salah satunya adalah master level baru.

Super Gore Nest Master mendapatkan master levelnya sendiri, untuk Doom Eternal di PC. Versi master level mengambil campaign level dan meningkatkan ante, mengubah combat encounter dan melempar lebih banyak musuh ke arah Anda. master level variant juga memiliki beberapa mode kesulitan dan option, dan setiap kali Anda berhasil mengalahkan mode baru, Anda bisa mendapatkan hadiah cosmetic special. Jika Anda menyelesaikan semua versi, gold Combat Shotgun skin menunggu.

Bethesda memberikan twist baru untuk Super Gore Nest master level, dan kita akan kembali ke tahun 1993. Untuk master level ini, Mode Klasik sedang ditambahkan, berisi beberapa batasan yang sama yang ada di Doom original. Mode Klasik adalah tambahan baru, khusus untuk Super Gore Nest master level.

Pada intinya, Anda memulai hanya dengan shotgun dan harus meningkatkannya, mendapatkan setiap senjata dan mod lainnya. Ini seharusnya memberikan tantangan yang cukup solid, terutama dikombinasikan dengan kesulitan yang lebih tinggi. Jika Anda memilih classic dan berhasil, Anda bisa mendapatkan skin Classic Green Slayer.

About The Author

Related posts

Leave a Reply