September 20, 2021

  • Instagram

ASUS GeForce RTX 3090, RTX 3080, RTX 3070 ROG STRIX White Graphics Cards Pictured

Graphics card ASUS GeForce RTX 3090, 3080 & 3070 ROG STRIX White edition telah terdaftar oleh retailer Eropa, ProShop (melalui Videocardz). retailer tersebut telah mendaftarkan enam ROG STRIX White series cards yang mencakup tiga factory overclock model & tiga standard clock model.

ASUS GeForce RTX 30 ROG STRIX White series graphics cards hadir dengan skema warna putih yang cantik. Untuk pengguna yang membangun PC bertema warna putih, kartu tersebut seharusnya sangat cocok sedangkan varian hitam sempurna untuk hampir semua setup. Satu-satunya kartu yang berubah adalah skema warna & fakta bahwa OC variants hadir dengan overclock pabrik yang lebih tinggi daripada regular ROG STRIX cards yang berarti varian ini juga akan membawa label harga yang lebih tinggi. ASUS juga memiliki varian GUNDAM dengan harga sekitar $ 2500 US.

Baca juga:   Intel Next-Gen 10nm ESF Berbasis Sapphire Rapids Xeon CPU Die Shots Telah Bocor

Kartu ini memiliki 3 axial-tech-based fans dengan 13 bilah kipas & heatsink besar di bawah shroud. cooling design ini hadir dalam 2.9 slot form factor yang merupakan cara yang lebih keren untuk mengatakan 3 slot design. Dalam hal clock speeds, GeForce RTX 3090 ROG STRIX White akan menampilkan 1890 MHz boost clock yang 30 MHz lebih tinggi dari varian ROG STRIX OC sedangkan RTX 3080 dan RTX 3070 keduanya menampilkan 1935 MHz boost clock atau 30 MHz bump dibandingkan standard ROG STRIX OC variants.

graphics card hadir dengan backplate yang tampak bagus yang menutupi keseluruhan kartu dan bahkan melampaui PCB. cut out kecil di bagian belakang membantu mendorong udara keluar dari belakang. Bagian depan custom card memiliki dual-tone design dengan bingkai yang tampaknya terbuat dari aluminium & memberikan kesan kartu yang lebih premium yang terlihat mirip dengan ASUS’s Poseidon series. Heatsink di bawahnya terbuat dari aluminum fin stack besar yang menggunakan setidaknya 6 heat pipes.

Baca juga:   Intel Core i9-12900K Alder Lake CPU Mengalahkan AMD Ryzen 9 5950X Dalam Bocoran Benchmark Single-Core dan Multi-Threaded

ASUS juga berinvestasi dalam beberapa fitur keren seperti RGB strip yang membentang di sepanjang sisi kartu. Display options pada  ROG STRIX GeForce RTX 30 White series mencakup sepasang HDMI dan tiga DP ports. ASUS ROG STRIX GeForce RTX 3090 & RTX 3080 White Edition cards hadir dengan konfigurasi triple 8-pin power connector sedangkan RTX 3070 ROG STRIX white akan memanfaatkan dual 8-pin connector config.

Selain ROG STRIX OC WHITE edition cards, ASUS juga telah memperkenalkan GeForce RTX 3090 TURBO graphics card terbarunya yang hadir dengan blower-style cooler. Kartu ini dilengkapi shroud berwarna hitam matte yang dilengkapi single 80mm blower fan yang menghembuskan udara panas keluar dari ventilasi yang terletak di pelat I / O belakang. Kartu ini menggunakan copper finned heatsink besar dengan vapor chamber cooling untuk pembuangan panas yang lebih efektif. Kartu ini memiliki fitur stock clocks dengan boost yang diberi nilai 1725 MHz dan membutuhkan dua 8-pin connectors yang terletak di bagian belakang PCB.

Baca juga:   Xiaomi Tarik Update Android 10 di Mi A3

About The Author

Related posts

Leave a Reply