April 17, 2021

  • Instagram

Bocoran Call of Duty: Black Ops Cold War menandakan akan kembalinya Map, Raid

Call of Duty Franchise telah mengumpulkan banyak Map ikonik selama bertahun-tahun. Call of Duty: Black Ops Cold War menyaksikan kembalinya Map Nuketown. Baru-baru ini, bocoran menunjukkan bahwa Nuketown akan mendapat makeover natal menjelang perayaan natal. Seharusnya, ini adalah versi gelap dari Map, yang akan dihiasi dengan lampu Natal dan karangan bunga. Sekarang, kembalinya map ikonik lainnya telah bocor. Jika Anda kenal dengan Call of Duty: Black Ops 2, Anda seharusnya akan mengingat petanya, Raid.

Raid map original sangat populer karena kategori senjata apa pun dapat digunakan karena desainnya yang khas. Selain itu, Anda dapat memaksimalkan kill dengan berbagai cara dengan mendapatkan keunggulan ketinggian, melakukan berbagai flank, dan banyak lagi. Map itu juga serbaguna untuk berbagai game modes. Map itu dipandang lebih disukai dalam banyak game modes seperti search and destroy dan domination.

Menurut dataminers, sebuah file ditemukan bernama S1_map_raid_tu_cairo. Maklum, hal ini membuat masyarakat percaya bahwa itu adalah Raid map. Bocoran yang disertai dengan gambar map tampak identik dengan versi aslinya. Namun, versi Call of Duty: Black Ops Cold War memiliki mobil berwarna merah, sedangkan mobil di yang original berwarna kuning. Selain itu, tampaknya para pemain akan dapat menghidupkan kembali nostalgia yang akan diberikan oleh map ini.

Informasi yang dikumpulkan tidak mengkonfirmasi bahwa Raid akan kembali. Saat ini, Activision belum mengomentari kebocoran tersebut. Perilisan Nuketown ’84 sukses di kalangan penggemar dan Raid kemungkinan akan mendapat tanggapan yang sama. Mungkin, kita akan mengetahui lebih lanjut ketika Season 1 Call of Duty: Black Ops Cold War dimulai pada 10 Desember.

About The Author

Related posts

Leave a Reply