July 24, 2021

  • Instagram

Performance Mode baru Fortnite dapat menggandakan FPS dan mengurangi install size hampir setengahnya

Fortnite dibuat untuk mendukung berbagai PC Hardware, tetapi game ini sangat populer sehingga lebih dari beberapa orang yang bukan gamer PC biasanya ingin mencobanya. Namun sekarang ada opsi yang jauh lebih baik untuk orang-orang yang menggunakan mesin dengan spesifikasi rendah. performance mode options baru bertujuan untuk meningkatkan frame rate dan secara substansial mengecilkan install size Anda.

Mulai 15 Desember, Anda dapat menggunakan in-game video options. Di bawah advanced graphics heading, rendering mode settinga kan memiliki opsi baru berlabel ‘performance’. Pemain dengan low-end hardware akan mendapatkan perintah otomatis saat meluncurkan game yang merekomendasikan agar mereka mencoba opsi tersebut.

contoh resmi Epic sudah menunjukkan beberapa peningkatan frame rate yang substansial. Pihak studio mengatakan bahwa i5-8265U clock pada 1,60GHz dipasangkan dengan integrated Intel UHD Graphics 620 dapat melihat peningkatan frame rate dari rata-rata 24fps menjadi 61fps. Dengan kata lain, dari ‘hampir tidak dapat dimainkan’ menjadi ‘dapat dimainkan sepenuhnya’.

Baca juga:   Intel Core i9-12900K 'Alder Lake' 16 Core Flagship CPU Hingga 25% Lebih Cepat Dari AMD Ryzen 9 5950X 'Zen 3'

Selain itu, peluncuran performance mode ini juga akan melihat Fortnite menawarkan opsi instalasi baru. Dari menu opsi di Epic library Anda, Anda akan dapat secara manual menghapus tekstur resolusi tinggi, menghemat ruang hard drive 14GB. Itu dapat membuat total install size serendah 17 GB, selama Anda tidak keberatan melepaskan kualitas visual yang lebih baik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply