April 13, 2021

  • Instagram

Assassin’s Creed Valhalla sekarang memiliki XP booster berbayar

Pada peluncuran bulan lalu, Assassin’s Creed Valhalla tidak berisi XP boosts berbayar dalam bentuk apa pun. Itu adalah perubahan yang disambut baik, meskipun, tampak aneh karena entry sebelumnya, Assassin’s Creed Odyssey, memilikinya. Namun, Ubisoft telah memutuskan untuk menambahkannya ke Assassin’s Creed Valhalla post launch, menjadikan XP berbayar sebagai cara untuk mempercepat progression.

Micro-DLC drop baru menambahkan “Utility” ke in game store. Biaya perk ini adalah 1000 Helix credit, yaitu sekitar $ 10 USD. Itu menambahkan 50% XP boost ke profil pemain. Ada juga booster pack lain, yang menggabungkan XP gain ini dengan cash gain 50%, seharga 1500 Helix credit.

Menanggapi pertanyaan dari Game Informer, Ubisoft memberikan jawaban standar. Perusahaan mengatakan bahwa menambahkan ini saat lebih banyak konten tersedia adalah cara bagi pemain untuk mengikuti jika mereka tidak memliki waktu yang banyak untuk bermain. Ubisoft bersikukuh bahwa booster hanya mempercepat progress, dan tidak berdampak negatif bagi mereka yang tidak membelinya. Tanggapan ini tidak menjelaskan mengapa fitur tersebut ditambahkan setelah peluncuran.

Mengenai konten baru, Ubisoft sudah dalam perjalanan untuk menyampaikan Valhalla roadmap-nya. Beberapa hari yang lalu, developer menerapkan patch untuk menyiapkan game untuk Event mendatang dan DLC, di antara perbaikan bug umum. update gratis untuk permukiman tiba bulan ini, sementara ekspansi berbayar pertama, Wrath of the Druids, akan segera datang untuk Assassin’s Creed Valhalla.

About The Author

Related posts

Leave a Reply