October 19, 2021

  • Instagram

Stardew Valley mendapatkan konten terbesar sejak diluncurkan dengan update 1.5

Video game selalu menjadi bentuk pelarian yang memungkinkan kita untuk mewujudkan fantasi dan mimpi kita. Apakah Anda sedang menyelamatkan dunia atau hanya menjalani kehidupan yang berbeda, ada sesuatu di luar sana untuk Anda. Salah satu simulasi kehidupan terbaik adalah Stardew Valley buatan ConcernedApe. Farming Simulator ini telah mendapatkan pengikut setia dengan desain dan mekanisme permainannya yang luar biasa, dan semuanya diatur untuk menjadi lebih baik dengan update terbaru. Menyusul kabar tentang fitur baru yang akan datang, developer Eric Barone membagikan kejutan yang lebih besar. Update 1.5 untuk Stardew Valley sekarang sudah ada, dan ini adalah update yang besar.

Penambahan Utama adalah tipe farm yang baru. Pemain sekarang bisa mendapatkan awal yang baru di lingkungan jenis baru. Jika rumput bukan permukaan favorit Anda, mungkin pasir lebih cocok untuk Anda. Ada juga banyak aktivitas mencari makan dan memancing yang harus dilakukan di sini. Anda bahkan akan melihat lebih banyak ruang terbuka untuk dilakukan sesuai keinginan Anda. Namun, harap diperhatikan bahwa sprinklers tidak akan bekerja di tanah berpasir.

Baca juga:   AMD Ryzen 4000 CPU desktop akan diproduksi massal

Advanced game options juga memungkinkan Anda menyesuaikan game Anda lebih jauh. Melakukan remix Community Center Bundles akan menghasilkan bundles acak. Ini termasuk yang baru dan variasi dari original. Mine reward juga dapat di-remix, dengan variasi yang lebih diacak untuk membuatnya lebih menarik. Tentu saja, ada gaya rambut baru untuk Anda lihat juga.

Update 1.5 untuk Stardew Valley juga termasuk kedatangan split screen co-op. Jika Anda ingin melibatkan teman, prosesnya cukup sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah membangun kabin untuk 3 pemain lain, atau menambahkannya sebelum game Anda dimulai. Masuk ke menu, dan mulai local co-op.

Untuk pemain yang telah memodifikasi game mereka, pastikan untuk memeriksa apakah ada update baru. Stardew Valley update 1.5 sudah mendukung mod dari modder terkemuka. Jika mod Anda belum kompatibel, tidak akan lama sebelum mereka juga menjadi kompatibel.

Baca juga:   Lineup Gigabyte Z690 Motherboard Bocor – Lineup AORUS Dalam varian DDR5 & DDR4 Untuk CPU Alder Lake

Barone juga menunjukkan perubahan endgame yang signifikan untuk Stardew Valley dengan update 1.5. Ini akan masuk ke wilayah spoiler, jadi baca change log lengkap dengan risiko Anda sendiri. Namun, jika Anda ingin merasakan apa yang dapat diharapkan, berikut adalah beberapa fitur baru yang bebas spoiler.

Sebagai permulaan, akan ada lebih banyak orang baru yang dapat ditemui di dalam game. Itu jelas akan menghasilkan tujuan baru untuk dicapai, dan bahkan lebih banyak item baru untuk ditambahkan ke koleksi Anda. Jenis quest baru juga akan digabungkan selama hidup Anda sebagai calon farmer. beach farm baru akan memberi pemain lebih banyak pilihan dalam hal layouts.

Baca juga:   Gigabyte Mengonfirmasi Ryzen 5000 Series Memiliki Codename Vermeer: Updates BIOS Untuk Meningkatkan Kinerja Zen 3

Update 1.5 untuk Stardew Valley juga menambahkan events karakter baru bersamaan dengan Peningkatan Komunitas baru. Bagi mereka yang memiliki upgrade penuh untuk rumah Anda, Anda juga dapat menantikan renovasi rumah. Lucunya, bebek sekarang bisa berenang, sementara pemain sekarang bisa duduk di kursi dan memindahkan tempat tidur mereka. Tangki ikan akan memungkinkan Anda untuk mendekorasi ruangan Anda lebih jauh, sementara lebih banyak item furnitur telah ditambahkan. Terakhir, ada rahasia baru yang bisa ditemukan saat Anda mendengarkan sembilan track musik baru.

Dengan begitu banyak perubahan yang sekarang diterapkan sebagai bagian dari Update 1.5 untuk Stardew Valley, ini hampir terasa seperti game yang baru. Dengan tahun 2020 menjadi tahun yang menyebalkan, mungkin waktu santai yang dihabiskan di Stardew Valley adalah yang dibutuhkan semua orang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply