October 18, 2021

  • Instagram

Overwatch menjadi free to play selama dua minggu untuk merayakan liburan Natal

Blizzard saat ini menjalankan free trial untuk Overwatch jika Anda ingin mencobanya selama liburan. Ini berlangsung hingga 4 Januari 2021, dan hadir dengan semua penawaran yang akan Anda dapatkan jika Anda membelinya langsung. Yang harus Anda lakukan adalah menuju ke situs web Blizzard dan menekan tombol download.

Periode free to play bukanlah hal baru untuk game seperti Overwatch, tetapi biasanya untuk weekend. Kali ini, Anda memiliki waktu sekitar dua minggu untuk menikmati pengalaman bermain game terbaik yang ditawarkan Blizzard di arena khusus ini. Ada winter event untuk dirayakan juga.

Masuk ke versi trial tidak berbeda dengan pengalaman penuhnya. Anda mendapatkan semua Hero, mode, dan progress apa pun yang Anda buat dapat dibawa ke full game jika Anda memutuskan untuk melanjutkan bermain dengan membeli gamenya.

Baca juga:   Beli VGA AMD Seri Terbaru Dan Dapatkan Original Copy Game Monster Hunter World: Iceborne, Resident Evil 3 dan lainnya secara gratis.

Hero shooter ini akan dijual selama dua minggu, jadi Anda memiliki satu insentif lagi untuk bergabung dengan banyak pemain yang sudah lama di Overwatch.

Anda bisa mendapatkan Overwatch: Legendary Edition, yang hadir dengan banyak bonus skin dan kosmetik untuk game Blizzard lainnya. Anda akan dikenakan biaya $ 20 USD. Edisi standar dengan $ 15 USD. Itu adalah harga yang bagus untuk apa yang bisa menjadi waktu yang sangat menyenangkan di shooter game ini.

Jika Overwatch menjadi free-to-play tidak berarti apa-apa bagi Anda, Blizzard dan Activision memiliki penawaran lain. Diskon untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, World of Warcraft, Diablo 3, Starcraft, dan bahkan Hearthstone card packs dan Tavern Passes semuanya dijual di battle.net.

Baca juga:   GIGABYTE menampilkan GeForce RTX 3070 GAMING dan EAGLE series

About The Author

Related posts

Leave a Reply