October 18, 2021

  • Instagram

Dying Light 2 masih akan datang, Pengumuman baru dijanjikan pada 2021

Informasi lebih lanjut tentang Dying Light 2 akhirnya dikatakan akan hadir di tahun baru. Setelah berbulan-bulan hening dan penundaan yang tidak terbatas, tim di Techland akhirnya tampaknya siap untuk berbicara lebih banyak tentang first-person action game ini dan perilisan yang akan datang. Satu-satunya kelemahan adalah kami tidak tahu kapan update baru ini akan tiba dengan pasti pada saat ini.

Dalam pesan yang dibagikan di server Dying Light Discord, salah satu anggota tim di belakang game memberi tahu pengguna bahwa detail lebih lanjut tentang sekuel yang akan datang akan segera hadir. “Kami, er, sangat ingin memberi tahu Anda semua tentang bagaimana perkembangan sekarang ini,” pesan singkat itu menyatakan. “Kita akan mendapatkan kabar terbaru tentang Dying Light 2 yang hadir di tahun baru!”

Baca juga:   ASUS GeForce RTX 3090, RTX 3080, RTX 3070 ROG STRIX White Graphics Cards Pictured

Seperti disebutkan, berita tentang Dying Light 2 pada dasarnya tidak ada sejak ditunda pada Januari 2020. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada paruh awal tahun ini, tetapi setelah didorong mundur, Techland sebagian besar memilih untuk tidak mengatakan apa-apa. tentang game ini. Sejak saat itu, Techland hanya terus update pemain pada entri sebelumnya dalam seri, yang masih terus update setiap saat.

Satu-satunya berita positif yang kami terima di tahun lalu adalah bahwa Dying Light 2 memang akan hadir di next-gen consoles setelah hadir. Techland bermaksud untuk mendukung game ini selama bertahun-tahun yang akan datang setelah akhirnya keluar, dan untuk melakukannya, jelas perlu merilis game tersebut di PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Untuk saat ini, kami belum melihat seperti apa tampilan judul ini di kedua platform ini.

Baca juga:   Judul Battlefield berikutnya akan diumumkan Juni mendatang

Sementara tanggal rilis untuk Dying Light 2 masih belum diberikan, kedatangan pada tahun 2021 tampaknya memungkinkan. Kapan pun itu tiba, itu juga akan datang ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC untuk digunakan bersama dengan  next-gen consoles.

About The Author

Related posts

Leave a Reply